terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bikin Bangga, Kalbar Raih Medali Emas Pertama di PON XXI dari Cabor Hapkido - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bikin Bangga, Kalbar Raih Medali Emas Pertama di PON XXI dari Cabor Hapkido
Sep 11th 2024, 10:00, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Atlet Hapkido peraih emas pertama untuk Kalbar. Foto: Dok. Pemprov Kalbar
Atlet Hapkido peraih emas pertama untuk Kalbar. Foto: Dok. Pemprov Kalbar

Hi!Pontianak - Kalimantan Barat raih emas pertama dari cabang olahraga (cabor) Hapkido yang dipersembahkan Devi Safitri di Aceh pada Selasa, 9 September 2024.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat saya mengucapkan selamat kepada Devi yang telah meraih medali emas pada pertandingan di tingkat Nasional dan telah mengharumkan nama Kalimantan Barat," ucap Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Harisson.

Harisson bilang, Pemprov Kalbar sudah mempersiapkan bonus untuk Devi.

"Pemprov Kalimantan Barat memastikan akan memberikan bonus kepada atlet peraih medali pada PON XXI di Aceh-Sumut Tahun 2024. Untuk bonus diberikan pada Tahun Anggaran 2025 karena ini sudah di akhir Tahun Anggaran, seperti pemberian bonus pada atlet Kalimantan Barat peraih medali pada PON XX di Papua pada tahun 2021 kita berikan pada tahun 2022," tambahnya.

Devi, atlet peraih medali emas untuk Kalbar ini mengaku saat ini menjadi anggota TNI AD setelah mendapat medali emas di Kejuaraan Dunia tahun 2018 yang lalu.

"Alhamdulillah saya direkrut menjadi TNI AD setelah mendapat medali emas di Kejuaraan Dunia di Korea 2018. Hari ini alhamdulillah saya bisa membalas kekalahan saya waktu itu, di final PON XXI," ungkap Devi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: