terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Yance Sayuri Akui Tak Tahu Ditonton Shin Tae-yong saat Malut United vs Persebaya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Yance Sayuri Akui Tak Tahu Ditonton Shin Tae-yong saat Malut United vs Persebaya
Aug 17th 2024, 09:44, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Yance Sayuri saat menandatangani kontrak bersama Malut United. Foto: Malut United
Yance Sayuri saat menandatangani kontrak bersama Malut United. Foto: Malut United

Shin Tae-yong terlihat memantau pertandingan Liga 1 2024/25 antara Malut United vs Persebaya Surabaya di Stadion Madya, Jakarta, pada Jumat (16/8) kemarin. Pemain Malut United, Yance Sayuri, mengaku tak tahu dengan kehadiran Shin Tae-yong.

Yance mengatakan bahwa dirinya hanya berfokus untuk pertandingan itu. Ia ingin tampil maksimal saat bermain untuk Malut United, yang merupakan tim barunya.

''Kalau untuk itu saya sendiri tidak tahu. Karena saya fokus di pertandingan, kalau saya berpikir di luar [lapangan], tidak akan berdampak untuk performa saya di dalam pertandingan,'' kata Yance Sayuri usai pertandingan.
Shin Tae-yong memantau pertandingan Liga 1 antara Malut United vs Persebaya di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (16/8/24). Foto: Soni Insan Bagus/kumparan
Shin Tae-yong memantau pertandingan Liga 1 antara Malut United vs Persebaya di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (16/8/24). Foto: Soni Insan Bagus/kumparan

Sementara itu, Shin Tae-yong mengatakan bahwa proses pemilihan pemain untuk Timnas Indonesia tidak mudah. Shin mengaku tak bisa mengambil keputusan dengan hanya menyaksikan satu pertandingan.

''Jadi, memang tidak mudah memilih posisi pemain di timnas, tidak bisa dengan melihat satu pertandingan, langsung menentukan pemain ini bagus, atau pemain ini yang saya incar. Enggak bisa diputuskan langsung,'' kata Shin di tengah-tengah pertandingan itu.

''Pastinya harus melihat dua sampai tiga pertandingan lagi seperti apa, baru kemudian akan dipilih [jika layak]. Jadi, pemilihan posisi pemain di Timnas Indonesia tidak mudah,'' lanjutnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: