terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Timnas U-20 Akan Jalani Laga Uji Coba Lawan Tim Liga 4 Korsel - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Timnas U-20 Akan Jalani Laga Uji Coba Lawan Tim Liga 4 Korsel
Aug 17th 2024, 12:04, by Azrumi El Ghazali, kumparanBOLA

Sejumlah pesepak bola timnas Indonesia U-20 mengikuti latihan di Stadion Madya, Kompleks GBK, Jakarta, Sabtu (17/8/2024). Foto: Asprilla Dwi Adha/ANTARA FOTO
Sejumlah pesepak bola timnas Indonesia U-20 mengikuti latihan di Stadion Madya, Kompleks GBK, Jakarta, Sabtu (17/8/2024). Foto: Asprilla Dwi Adha/ANTARA FOTO

Timnas U-20 Indonesia nampaknya bakal disibukkan dengan agenda uji coba kala melakukan pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan. Mereka akan bermain di turnamen antar negara, dan juga akan uji coba melawan klub kasta keempat Korsel.

Indra Sjafri mengungkap, bahwa Timnas U-20 juga dijadwalkan menghadapi tim Liga 4 Korsel jelang turnamen antar negara (Seoul Earth on Us Cup U-19) saat TC berlangsung. Ia berharap hal ini mampu meningkatkan kematangan skuad 'Garuda Muda'.

"Sebelum uji coba itu [turnamen antar negara], kita juga ada uji coba dengan klub Liga 4 [Korsel] mereka yang senior tanggal 24," kata Indra Sjafri kepada pewarta di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (17/8).

Pelatih Timnas U-20, Indra Sjafri dalam sesi latihan di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (17/8/2024). Foto: Soni Insan Bagus/kumparan
Pelatih Timnas U-20, Indra Sjafri dalam sesi latihan di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (17/8/2024). Foto: Soni Insan Bagus/kumparan

Padatnya agenda uji coba saat TC Timnas U-20 di Korsel rupanya sengaja dilakukan oleh Indra Sjafri. Sebab ia yakin hal ini mampu menambah pengalaman menit bermain bagi penggawa 'Garuda Muda' menjelang Kualifikasi Piala Asia U-20 pada September mendatang.

"Target [TC di Korsel] itu mencari pengalaman bertanding untuk mereka. ini benar-benar tim yang akan kita turunkan di kualifikasi Piala Asia U-20 2025," tambahnya.

Adapun Timnas U-20 bakal hadapi lawan berat pada turnamen antar negara saat TC nanti, yakni Thailand, Korsel, hingga Argentina. Ini merupakan rangkaian persiapan untuk mematangkan kedalaman skuad 'Garuda Muda' jelang sambut Kualifikasi Piala Asia U-20.

Kualifikasi Piala Asia rencananya akan digelar pada 21-29 September mendatang. Indonesia berada di Grup F bersama Yaman, Timor Leste, dan Maladewa. Terdapat 10 juara grup dan lima runner-up terbaik yang berhak melaju ke putaran final yang akan berlangsung di China pada tahun depan.

Jadwal Timnas U-19 di Seoul Earth U-19 Cup:

Timnas U-19 vs Argentina (28 Agustus 2024)

Timnas U-19 vs Thailand (30 Agustus 2024)

Timnas U-19 vs Korea Selatan (1 September 2024)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: