terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Cut Intan Nabila Tak Mau Rujuk dan Tidak Akan Cabut Laporan terhadap Armor - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cut Intan Nabila Tak Mau Rujuk dan Tidak Akan Cabut Laporan terhadap Armor
Aug 17th 2024, 11:15, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Cut Intan Nabila dan suami. Foto: Instagram/@cut.intannabila
Cut Intan Nabila dan suami. Foto: Instagram/@cut.intannabila

Kondisi selebgram Cut Intan Nabila sudah jauh lebih tenang usai mendapat tindak kekerasan dari sang suami, Armor Toreador. Intan juga sudah bertemu dengan ustaz Adi Hidayat dan mencurahkan semua isi hatinya yang selama ini ia pendam.

Hal ini diketahui dalam salah satu postingan sahabat Intan, Shella Saukia. Dalam video yang diunggahnya, terlihat Intan bertemu dengan ustaz Adi Hidayat atas bantuan Dhini Aminarti dan Dimas Seto serta sahabat mereka, Wardah.

"Alhamdulillah intan skrg udah lebih Tenang dan lega karna semalem ketemu langsung sama Ustadz @adihidayatofficial ..Yang masyaAllah intan bisa lepasin semua uneg2 yg ada dalam Hati nya dan Udah lebih banyak Dapat pencerahan.. hati intan jauh lebih tenang dan Plong," tulis Shella dalam kolom keterangan video, Sabtu (17/8).

Cut Intan Nabila Dipastikan Tak Akan Cabut Laporan terhadap Armor Toreador

Dalam postingan itu, Shella juga memastikan bahwa Intan tak akan mencabut laporan KDRT terhadap Armor seperti rumor yang berkembang belakangan ini.

Shella juga menyebut bahwa ibu tiga anak itu sudah tidak mau rujuk dengan Armor.

"Alhamdulillah dari pihak @cut.intannabila proses tetep berjalan gak ada Cabut laporan, gak ada Rujuk, jgn dengerin dulu kabar2 yg Hoax ya temen2, cuma Di jalanin proses nya dengan Rapi dan intan Juga akan jalani Proses perpisahan dengan Terhormat," tegasnya.

Suami dari Cut Intan Nabila, Armor Toreador saat dihadirkan konferensi pers terkait KDRT terhadap istrinya di Polres Kabupaten Bogor, Selasa, (14/8/2024). Foto: Agus Apriyanto
Suami dari Cut Intan Nabila, Armor Toreador saat dihadirkan konferensi pers terkait KDRT terhadap istrinya di Polres Kabupaten Bogor, Selasa, (14/8/2024). Foto: Agus Apriyanto

"Intan ini kalau aku lihat bener2 anak baik dan Pikiran nya Lurus2 aja ke semua orang...Gak ada dia memandang Orang Dari sisi negatif sedikit pun,,semoga proses nya berjalan dengan lancar ya... Aamiin," sambung Shella.

Di akhir caption, Shella mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabatnya yang lain, Dhini Aminarti dan Wardah, karena sudah membantu mempertemukan Intan dengan ustaz Adi Hidayat.

"Terimakasih kak @dhiniaminarti @wardahmaulina_ udah Mempertemukan intan sama ustadz @adihidayatofficial MasyaAllah Alhamdulillah ...intan jauh lebih tenang skrg... 😇," pungkasnya.

Tindak kekerasan yang dilakukan Armor terungkap saat Intan memutuskan mengunggah video CCTV yang memperlihatkan KDRT yang dialami olehnya.

Polisi pun berhasil menangkap Armor setelah sebelumnya bapak 3 anak itu kabur usai tindak kekerasan yang dilakukannya viral di media sosial. Armor ditangkap polisi dari Polres Bogor saat ia menginap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengungkap tindak KDRT yang dialami Armor bermula dari adanya cekcok antara Armor dengan Cut Intan Nabila.

Pihak Armor melalui pengacaranya mengaku ingin mengajak Intan berdamai dengan alasan demi anak.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: