terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tim Geypens, Mauresmo Hinoke & Dion Markx Tak Dibawa ke TC Timnas U-20 di Korsel - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tim Geypens, Mauresmo Hinoke & Dion Markx Tak Dibawa ke TC Timnas U-20 di Korsel
Aug 17th 2024, 08:51, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Dion Markx, pemain keturunan RI yang membela tim muda NEC Nijmegen di Belanda. Foto: Dok pribadi
Dion Markx, pemain keturunan RI yang membela tim muda NEC Nijmegen di Belanda. Foto: Dok pribadi

Timnas U-20 akan segera berangkat ke Korea Selatan dalam rangka pemusatan latihan. Pelatih Indra Sjafri memastikan tidak akan membawa tiga pemain keturunan, yakni Tim Geypens, Mauresmo Hinoke & Dion Markx.

Indra Sjafri mengatakan bahwa ia sudah mengajukan tiga nama pemain tersebut untuk dinaturalisasi. Sebelumnya, Tim, Mauresmo dan Dion sudah bergabung TC Timnas U-20 di Eropa beberapa waktu lalu.

''Nama yang saya ajukan [untuk dinaturalisasi] ada tiga, yaitu Tim [Geypens], Mauresmo [Hinoke] dan Dion [Markx],'' kata Indra Sjafri di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (17/8).

Indra Sjafri menjelaskan alasan Tim, Mauresmo dan Dion tidak bergabung TC Timnas U-20 di Korsel. Menurutnya, TC kali ini digelar untuk pemain-pemain yang sudah bisa dipastikan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20.

Pelatih Timnas U-20, Indra Sjafri dalam sesi latihan di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (17/8/2024). Foto: Soni Insan Bagus/kumparan
Pelatih Timnas U-20, Indra Sjafri dalam sesi latihan di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (17/8/2024). Foto: Soni Insan Bagus/kumparan

''Tidak [bergabung TC Timnas U-20 di Korsel], karena kami ingin ke uji coba di Korsel memanfaatkan pemain-pemain untuk kualifikasi [Piala Asia U-20],'' jelas Indra Sjafri.

''Berbeda dengan Toulon Tournament yang kami akomodir untuk bahan-bahan dan evaluasi pemain [yang akan] naturalisasi yang kami ajukan ke PSSI. Makanya, waktu di Toulon kami memberikan kesempatan walau mereka belum punya paspor [Indonesia],'' lanjutnya.

Timnas U-20 akan menjalani rangkaian pemusatan latihan dan laga-laga uji coba di Korsel. Mereka akan menghadapi Argentina (28 Agustus), Thailand (30 Agustus) dan Korsel (1 September)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: