terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Puri Sentul (KDTN) Gandeng Jasa Marga Bangun Hotel di Ruas Tol Batang-Semarang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Puri Sentul (KDTN) Gandeng Jasa Marga Bangun Hotel di Ruas Tol Batang-Semarang
Aug 17th 2024, 10:57, by Nicha Muslimawati, kumparanBISNIS

PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) menandatangani perjanjian kerja sama untuk membangun Xpress Hotel yang ke-5 milik perseroan dengan PT Jasa Marga Related Business. Foto: Dok. Puri Sentul Permai
PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) menandatangani perjanjian kerja sama untuk membangun Xpress Hotel yang ke-5 milik perseroan dengan PT Jasa Marga Related Business. Foto: Dok. Puri Sentul Permai

PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) menandatangani perjanjian kerja sama untuk membangun Xpress Hotel yang ke-5 milik perseroan dengan anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk, PT Jasa Marga Related Business yang berlokasi di Rest Area Km 379A Ruas Tol Batang-Semarang.

Corporate Secretary Puri Sentul Permai, Aan Rohanah, mengatakan kerja sama dengan PT Jasa Marga Related Business selain mampu meningkatkan kepercayaan publik kepada perseroan, dan dibangunnya hotel & lounge di rest area KM 379A, Perseroan akan membuka lapangan kerja baru untuk wilayah sekitar.

"Ke depannya, operasional hotel & lounge akan mampu menyumbang pendapatan bagi perseroan yang berdampak terhadap keberlangsungan usaha perseroan," ujar Aan dalam keterbukaan informasi BEI, Jumat (16/8).

Pembangunan tol Batang-Semarang Foto: ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra
Pembangunan tol Batang-Semarang Foto: ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra

Aan menjelaskan, pembangunan Xpress Hotel tersebut akan berpengaruh terhadap adanya penggunaan dana hasil penawaran umum perdana saham dan juga dana operasional perusahaan.

"Perjanjian ini melindungi kedua belah pihak dari dampak hukum dan tidak akan berdampak apa-apa selama kedua belah pihak mematuhi hak dan kewajibannya," terang Aan.

Berbeda dengan Xpress Hotel milik KDTN di rest area sebelumnya, Xpress hotel yang sedang dibangun ini akan dilengkapi fasilitas lounge yang mempunyai kolam renang dan area bermain anak.

Dalam operasional-nya lounge yang dibangun KDTN ini akan berkolaborasi dengan UMKM untuk penyediaan makanan-nya sementara untuk metode pembayarannya, KDTN menggandeng bank penerbit credit card dan dengan pembayaran elektronik digital.

Lounge ini akan bekerja sama dengan pihak bank yang mengelola kartu kredit, di mana pengguna kartu kredit ini dapat menikmati layanan lounge secara gratis.

"Perjalanan KDTN sejak IPO November tahun 2022 lalu tetap konsisten dalam pengembangan bisnis Xpress hotel di rest area. Sampai dengan dibangunnya Xpress hotel ke enam ini, KDTN akan memiliki 200 unit kamar dan meeting room yang dilengkapi dengan fasilitas Lounge, tempat bermain anak dan kolam renang," tambah Direktur KDTN Rolf Pohan dalam keterangan resmi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: