terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pilihan Produk Perawatan Diri yang Bikin Penampilanmu Makin Fresh - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pilihan Produk Perawatan Diri yang Bikin Penampilanmu Makin Fresh
Aug 16th 2024, 23:33, by Tim kumparan, Millennial

Produk perawatan diri Vivelle. Foto: Dok. Istimewa
Produk perawatan diri Vivelle. Foto: Dok. Istimewa

Kebutuhan perawatan diri telah menjadi gaya hidup (style) bagi kalangan anak muda saat ini. Misalnya, merawat diri dengan body mist & body spray hingga produk perawatan diri seperti EDT parfume, body lotion, deodorant roll on, hand sanitizer, dan masih banyak lagi.

Vivelle, merek dari PT. Easton Kaleris Indonesia, pun jadi salah satu pilihan produk perawatan yang tak kalah berkualitas, sejak berdiri pada 2003.

Fokus pada pengembangan dan produksi produk berkualitas tinggi, Vivelle terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis dan memastikan setiap produk yang dihasilkan selalu sesuai dengan ekspektasi konsumen.

Semua produk Vivelle diproduksi dengan standar tinggi yang didukung sertifikasi WRAP (Worldwide Responsible Accredited Production) dan CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik), memastikan bahwa setiap produk yang kamu gunakan aman dan berkualitas.

Perjalanan Vivelle dimulai dengan empat varian body mist yang langsung mencuri perhatian dan hati konsumen: Splendide Blue, Amour Pink, Mignon Orange, dan Jollie Violet.

"Setiap parfume memiliki keunikan tersendiri dan tidak ada yang dibuat dengan cara yang sama. Kulit kita merespons aroma secara individu, menciptakan pengalaman yang sangat personal," jelas Tito Adiputra selaku Owner Vivelle.

"Beberapa orang mungkin menemukan kecocokan dengan wewangian bunga, sementara yang lain lebih memilih aroma buah atau kayu," imbuhnya.

Ilustrasi skin care. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi skin care. Foto: Shutter Stock

Vivelle kini menghadirkan rangkaian produk lengkap, termasuk EDT parfume, body spray, Vivelle Roll On, face mask, EDP Ariela, dan parfume body lotion.

Vivelle juga menghadirkan Blackrock, EDT parfume dan roll on dengan aroma maskulin yang segar, serta Seojin yang hadir dalam varian face mist dan body lotion yang menyegarkan.

Dengan jangkauan distribusi yang luas, Vivelle memastikan keharuman dan perawatan diri berkualitas selalu dekat dengan kalangan anak muda, sehingga siap menemani setiap momen dalam keseharianmu.

Vivelle juga berkomitmen membangun kemitraan jangka panjang yang saling menguntungkan dengan para pelanggan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: