terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Anaknya Dihujat karena Nyanyi Lagu BabyMonster, Ayu Ting Ting Beri Pesan Menohok - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Anaknya Dihujat karena Nyanyi Lagu BabyMonster, Ayu Ting Ting Beri Pesan Menohok
Aug 17th 2024, 11:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Ayu Ting Ting dan Bilqis. Foto: Instagram/ayutingting92
Ayu Ting Ting dan Bilqis. Foto: Instagram/ayutingting92

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, tengah menjadi sorotan. Bocah berusia 10 tahun itu menjadi sasaran hujatan netizen usai tampil di ajang Amazing Kids Favorite Award 2024 yang tayang di GTV.

Dalam acara tersebut, Bilqis tampak duet bersama Ayu dan membawakan lagu milik BabyMonster yang berjudul SHEESH. Cuplikan penampilan saat Bilqis menyanyikan lagu itu diunggah Ayu di akun Instagram dan juga TikTok miliknya.

"Sheesh by iqis for Amazing Kids favorite Awards 🎶. Bunda bangga dan bersyukur punya km nak 👍🏻😍," tulis Ayu Ting Ting dalam kolom keterangan.

Namun, di tengah ramainya pujian untuk Bilqis yang sudah berani tampil di atas panggung dalam sebuah acara televisi, tak sedikit pula yang melontarkan kritikan tajam bahkan sampai menghujat putri semata wayang Ayu itu.

@ayutingting

🩷 Sheesh by bilqis 👍🏻 bunda bangga sekali nak….trs semangat belajar nak ya 💪🏻😍🤩☺️

♬ original sound - Ayu Ting Ting - Ayu Ting Ting

Netizen menilai Bilqis salah lirik dalam membawakan lagu milik girl group yang berada di bawah manajemen YG Entertainment itu. Melihat banyaknya hujatan yang diberikan kepada sang anak, Ayu pun langsung pasang badan.

Di setiap komentar yang mengejek Bilqis, Ayu tampak membalas dengan pesan menohok.

"Sejak kapan lirik sheesh begitu?" tulis seorang netizen dalam kolom komentar postingan Ayu di TikTok.

"Kenape lu, ada masalah apa sama anak kecil hah? Sini lu, ntar kalau gue samperin nangis hahahaha minta ampun. Sampai anak kecil lu julitin, di mana hati lu manusia," tulis Ayu dengan ketus.

Kolom komentar postingan TikTok Ayu Ting Ting
Kolom komentar postingan TikTok Ayu Ting Ting

Di kolom komentar ada pula netizen yang menganggap Bilqis nge-rap dengan lirik hasil karangannya sendiri dan tak sesuai lirik asli. Lagi-lagi Ayu murka dan membalas pesan tersebut.

"Kenapa emang? Tuh lagu punya lu?" kata Ayu tegas.

Tak hanya itu, Ayu juga dengan tegas meminta para hater yang melontarkan hujatan kepada Bilqis untuk tidak memakai foto palsu. Ayu juga mengungkap alasan mengapa ia bela-belain membalas komentar jahat hater.

"Senang kan pada gue balesin. Sini kalo soal anak, gue ladenin," pungkas Ayu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: