terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ramai Foto Anggota Paskibraka Kota Medan Pegang Botol Miras - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ramai Foto Anggota Paskibraka Kota Medan Pegang Botol Miras
Aug 21st 2024, 10:20, by Tri Vosa Febiola Ginting, kumparanNEWS

Wali Kota Medan Bobby Nasution pimpin upacara HUT RI 79  di Lanud Soewondo, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8/2024). Foto: Tri Vosa/kumparan
Wali Kota Medan Bobby Nasution pimpin upacara HUT RI 79 di Lanud Soewondo, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8/2024). Foto: Tri Vosa/kumparan

Ramai foto anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kota Medan memegang botol miras di media sosial. Foto itu pun jadi bahan perbincangan.

Terkait ini, Kepala Kesbangpol Medan Andy Mario Siregar angkat bicara. Katanya, foto tersebut benar adanya dan diambil pada Minggu (18/8) di Kecamatan Berastagi.

Saat itu, Pemko Medan memang mengajak peserta untuk berlibur karena sudah mengerjakan tugas dengan baik.

Andy pun menegaskan, foto yang beredar tersebut hanyalah aksi gagah-gagahan para anggota. Katanya, isi botol juga bukan minuman keras.

"Enggak ada minum-minum itu. Sudah kita tanya ke yang bersangkutan, sudah kita kumpulkan, sudah kita tanya mereka enggak minum," kata Andy pada Rabu (21/8).

"Cuma tahulah sekarang anak muda itu gagah-gagahan, di situ ada botol botol minuman keras, itu minum Coca-Cola-nya itu. Di gelasnya Coca-Cola itu. Seperti itu, jadi istilahnya untuk foto-foto aja. Botol itu nampang-nampang aja itu," sambungnya.

Kata Andy, pihaknya juga sudah bertanya dengan sejumlah anggota Paskibraka lainnya. Anggota lainnya juga membenarkan bahwa botol minuman itu didapat dari kawasan sekitaran kamar hotel.

Berawal dari Instagram Story

Andy bilang, foto itu mulanya diupload oleh salah satu peserta di akun Instagramnya.

"Di sana mereka dengan beban yang berat, mereka lepaskan beban kan kaya happy-happy. Kebetulan taulah di hotel ada saja itu dapat botol dapat," kata Andy.

"Jadi orang ini kan ada Coca-Cola seolah-olah minuman keras di foto dibikinnya Instastory-nya, itulah yang jadi beredar ke mana mana," kata dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: