terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bacaan Doa Nurbuat Latin dan Arti beserta Manfaat Mengamalkannya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bacaan Doa Nurbuat Latin dan Arti beserta Manfaat Mengamalkannya
Aug 4th 2024, 17:00, by Berita Terkini, Berita Terkini

Ilustrasi doa nurbuat latin. Sumber: pexels.com
Ilustrasi doa nurbuat latin. Sumber: pexels.com

Membaca doa dalam segala situasi dan kondisi adalah ibadah yang sering dilakukan oleh umat muslim. Salah satunya adalah membaca doa nurbuat agar terhindar dari kesesatan dan mendapatkan perlindungan Allah Swt. Hal inilah yang membuat umat muslim mencari informasi bacaan doa nurbuat latin untuk dihafalkan.

Tidak hanya terhindar dari berbagai kesesatan, membaca doa ini juga dapat memberikan banyak manfaat lainnya. Jadi, tak heran jika umat muslim senantiasa mengamalkan doa ini dalam kehidupan sehari-hari.

Bacaan Doa Nurbuat Latin beserta Manfaatnya

Ilustrasi doa nurbuat latin. Sumber: pexels.com
Ilustrasi doa nurbuat latin. Sumber: pexels.com

Mengutip dari buku Panduan Shalat untuk Wanita: Panduan Bersuci untuk Sholat, Ria Khoirunnisa dan Rizky Kurniawan (2015:272), berikut ini adalah bacaan doa nurbuat latin dan artinya.

Allahumma dzis-sulthaanil azhiim. Wa dzil-mannil qadiim. Wa dzil-wajhil kariimi wa waliyyil kalimaatit taammaati wadda'awaatil mustajabati 'aaqilil hasani qal husaini min anfusil haqqi 'ainil qudrati wannaaziriina wa 'ainil insi wal jinni. Wa in yakaadulladziina kafaruu layuzliquunaka bi abshaarihim lammaa sami'udzdzikra wa yaquuluuna innahu lamjnun. Wa maa huwa illaa dzikrul lil 'aalamiin.
Wa mustajabu luqmaanil hakiimi wa wa waritsa sulaimaanu dawuuda 'alaihimas-salaamul waduudu dzul 'arsil wa aktsir amwaalii wa aulaadii wa habbib linnaasi ajma'iin.
Wa tabaa'adil'adaawata kullahaa min bani aadama 'alaihissalaamu man kaana hayyan wa yahiqqal qaulu 'alal kaafiriin. Wa qul jaa-al haqqu qa zahaqal baathilu innal baathila kaana zahuuqan.
Wanunazzilu minal qur'aani maa huwa syifaa-un wa rahmatun lil mu'minin. Wa laa yaziiduz zhaalimiina illaa khasaaraa.
Subhaana rabbika rabbil 'izzati 'amma yashifuun. Wasalamun 'alal mursaliina wal hamdulillahi rabbil 'aalamiin.
Artinya, "Wahai Tuhanku, pemilik kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari niwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata manusia dan jin. Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu (Muhammad) dengan pandangan mereka, ketika mendengar Al-Qur'an (dibaca) lalu mereka berkata, 'sesungguhnya (Muhammad) itu benar-benar orang gila.'
Dan Al-Qur'an itu tidak lain hanyalah peringatan bagi semua umat. Dan mengijabahi Lukmanul Hakim dan Sulaiman yang telh mewarisi Daud as. Allah adalah Zat yang Maha Pengasih lagi memiliki singgasana yang mulia, panjangkanlah umurku, sehatkanlah jasadku, kabulkanlah hajatku, perbanyaklah harta bendaku dan anakku, cintakan semua orang, jauhkanlah permusuhan anak cucu Adam as, dari orang-orang kafir.
Dan katakanlah, Yang haq telh datang dan yang batil telah musnah. Sesungguhnya yang batil itu pasti musnah. Dan kami turunkan Alquran sebagai sesuatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang beriman, dan Al-Qur'an tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah, Tuhan yang Maha Mulia dari segala sifat yang diberikan orang-orang kafir. Dan semoga keselamatan tetap bagi para Rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam."

Baca Juga: Bacaan Doa Sholat Witir dan Artinya beserta Bacaan Wirid

Sementara beberapa manfaat mengamalkan doa ini adalah akan diampuni dosanya jika dibaca saat matahari terbenam, menjauhkan diri dari maksiat, dimudahkan segala jalannya, serta mendapat kesejahteraan dunia dan akhirat. Semoga bacaan doa nurbuat latin ini bermanfaat bagi umat muslim yang ingin menghafalkannya. (Anne)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: