terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

PKB Tak Akan Biarkan Khofifah-Emil Lawan Kotak Kosong di Pilgub Jatim 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PKB Tak Akan Biarkan Khofifah-Emil Lawan Kotak Kosong di Pilgub Jatim 2024
Aug 9th 2024, 23:45, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar datang di Gedung Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (9/8/2024). Foto: Farusma Okta Verdian/kumparan
Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar datang di Gedung Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (9/8/2024). Foto: Farusma Okta Verdian/kumparan

Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar, bicara terkait persiapan partainya dalam menghadapi Pilgub Jawa Timur 2024. Ia menegaskan pihaknya tak akan membiarkan pasangan petahana Khofifah-Emil lawan kotak kosong.

"Ya janganlah, ngapain kotak kosong, kasihan nanti (pasangan Khofifah-Emil) kalau enggak ada sparring partner-nya," ujar Halim kepada wartawan, Jumat (9/8).

Ia juga mengaku bahwa pihaknya telah mengetahui cara untuk mengalahkan petahana Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. Namun, ia tak membeberkan lebih lanjut terkait hal itu.

"Oh ada caranya itu nanti (mengalahkan pasangan Khofifah-Emil)" ungkapnya.

Sejauh ini, PKB masih ingin mengusung mantan Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar, dalam pertarungan Pilgub Jatim.

"Salah satu opsinya adalah Kiai Marzuki tapi nanti akan saya kabarkan lebih lanjut," terangnya.

Terkait dengan PDI Perjuangan yang digadang akan mengusung kadernya, seperti Mensos Tri Rismaharini atau Menpan RB Azwar Anas di Pilgub Jatim, Halim menyambut baik rencana tersebut. Dua calon PDI Perjuangan itu rencananya akan dipasangkan dengan calon dari PKB.

"Kita akan cari yang terbaik, kita tidak ngomong dari mana, tidak ngomong latar belakangnya apa, seperti yang disampaikan oleh ketua DPP PKB, PKB terbuka untuk calon kepala daerah dari mana pun asalnya, agamanya, sukunya, pokoknya baik untuk kepentingan masyarakat akan didukung," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: