terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bangunan Lama RSUD dr Roebini Mempawah Akan Dijadikan Perkantoran OPD - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bangunan Lama RSUD dr Roebini Mempawah Akan Dijadikan Perkantoran OPD
Aug 10th 2024, 08:37, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Bangunan lama RSUD dr Roebini Mempawah. Foto: M. Zain/Hi!Pontianak
Bangunan lama RSUD dr Roebini Mempawah. Foto: M. Zain/Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Sebagai besar pelayanan di RSUD dr. Roebini Mempawah telah dipindah ke bangunan atau gedung baru yang berada di Desa Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah.

Sementara bangunan lama yang berada di Jalan Raden Kusno Kelurahan Terusan atau di dekat Tugu Pak Tani Mempawah nantinya akan dijadikan perkantoran sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Gedung lama barang kali akan dimanfaatkan untuk ditempati oleh kantor-kantor yang kondisinya agak kurang layaklah. Seperti Dinas Sosial mungkin nanti kita dorong ke sana, mungkin juga nanti Dinas Kesehatan," kata Penjabat (Pj) Bupati Mempawah, Ismail.

Menindaklanjuti hal tersebut, Ismail akan menggelar rapat bersama sejumlah OPD yang direncanakan akan memanfaatkan ruangan di rumah sakit yang lama.

"Di ruangan yang depan mungkin bisa 1 OPD, yang bagian samping bisa 1 OPD," tambahnya.

Pelayanan di RSUD dr. Roebini Mempawah telah dipindah bertahap sejak 2023. Diawali dengan pindahnya layanan rawat jalan pada 14 Agustus 2023. Kemudian per 1 Agustus 2024, pelayanan IGD dan rawat inap juga telah dipindah ke rumah sakit yang baru.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: