terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Postingan Laki-laki Dipeluk Ular Diduga Kode Perceraian, Ini Kata Andre Taulany - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Postingan Laki-laki Dipeluk Ular Diduga Kode Perceraian, Ini Kata Andre Taulany
Aug 10th 2024, 10:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Artis Andre Taulany memberikan keterangan pers terkait perceraian dengan istrinya di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (8/8/2024). Foto: Agus Apriyanto
Artis Andre Taulany memberikan keterangan pers terkait perceraian dengan istrinya di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (8/8/2024). Foto: Agus Apriyanto

Andre Taulany pernah mengunggah sebuah gambar di Instagram yang memperlihatkan seorang laki-laki dipeluk ular.

Postingan yang diunggah Andre pada tanggal 6 Maret lalu ini pun menjadi ramai karena banyak pihak berspekulasi bahwa Andre sudah memberikan kode mengenai kondisi rumah tangganya dengan Erin yang tidak baik-baik saja.

Bahkan tak sedikit yang meninggalkan komentar di postingan itu dan memberikan dukungan kepada Andre di tengah proses perceraiannya dengan Erin.

Kendati demikian, Andre membantah bahwa dirinya mengunggah gambar tersebut sebagai kode terkait kondisi rumah tangganya.

"Itu saya hanya repost. Itu gambar bagus, kalau ada pak Tino Sidin, pasti bagus," kelakar Andre saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ayah tiga anak itu kemudian mengatakan bahwa postingan tersebut dia bagikan sebagai pengingat bahwa hidup memang bersifat dinamis.

"Saya posting supaya teman-teman bisa melihat kehidupan seperti ini. Namanya hidup, kan, dinamika," tukasnya.

Andre pun tak mau ambil pusing mengenai spekulasi yang berkembang di masyarakat yang menyebut bahwa postingan tersebut menggambarkan situasi rumah tangganya.

Istri andre taulany Foto: Instagram/ @erintaulany
Istri andre taulany Foto: Instagram/ @erintaulany

Andre hanya menganggap bahwa gambar tersebut adalah sebuah karya seni.

"Itu, kan, (spekulasi) orang-orang yang berpikiran negatif," tutup Andre.

Andre dan Erin memutuskan bercerai setelah menjalani biduk rumah tangga selama 18 tahun. Kata Andre keputusan berpisah tidak diambil secara mendadak.

Selama beberapa tahun belakangan, Andre dan Erin sudah berusaha membenahi situasi rumah tangganya. Hingga akhirnya Andre mantap melayangkan permohonan cerai terhadap Erin.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: