terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

16 Perempuan Berbakat Siap Bersaing di Malam Final Miss Universe Indonesia 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
16 Perempuan Berbakat Siap Bersaing di Malam Final Miss Universe Indonesia 2024
Aug 21st 2024, 10:20, by Hutri Dirga Harmonis, kumparanWOMAN

16 perempuan finalis Miss Universe Indonesia 2024. Foto: Miss Universe Indonesia
16 perempuan finalis Miss Universe Indonesia 2024. Foto: Miss Universe Indonesia

Kontestasi Miss Universe Indonesia 2024 sebentar lagi mencapai malam puncak pemahkotaan. Sebanyak 16 perempuan berbakat yang mewakili berbagai daerah di Indonesia resmi terpilih untuk berkompetisi di malam final yang akan diselenggarakan pada Kamis, 19 September 2024 mendatang.

Para finalis telah melalui seleksi ketat melibatkan sederet dewan juri yang kompeten di bidang masing-masing. Mereka yang turut menjadi saksi perjalanan Miss Universe Indonesia 2024 adalah seorang akademisi sekaligus figur publik, Soraya Haque, casting director Sanjay Mulani, model dan konsultan fashion Ria Juwita, hingga womanpreneur ternama Naomi Julia Soegianto.

National Director Miss Universe Indonesia 2024, Teuku Jordan Zacky. A, mengatakan bahwa seluruh peserta yang lolos ke babak 16 besar ini tidak hanya berbakat, tapi juga bermental kuat, berpengetahuan luas, dan memiliki pengalaman yang bervariasi dari profesi mereka yang sejalan dengan visi misi Miss Universe.

16 finalis Miss Universe Indonesia 2024 bersama dewan juri. Foto: Miss Universe Indonesia
16 finalis Miss Universe Indonesia 2024 bersama dewan juri. Foto: Miss Universe Indonesia

"Tadinya kita memilih 15 peserta (untuk maju ke final) tapi melihat antusias perempuan Indonesia yang sangat besar, kami memberikan kesempatan dengan menambahkan satu kursi lagi. Ini akan menjadi kompetisi yang sehat, aman, nyaman, dan tentunya adil yang akan membuat masyarakat dan dewan juri kebingungan untuk menentukan pilihan karena semua pesertanya very potential," ujar Jordan saat hadir di acara konferensi pers Top 16 Miss Universe Indonesia 2024.

Seluruh peserta tidak hanya dinilai berdasarkan penampilan fisik, tapi juga kecerdasan, advokasi sosial, dan kemampuan mereka di bidang kepemimpinan. Kontestasi ini juga memastikan setiap peserta dapat mencapai potensi maksimal dengan pelatihan pengembangan diri yang diberikan, sehingga mereka dapat menunjukkan bakat terbaik dan menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia lainnya.

Mengusung konsep keberagaman

Miss Universe Indonesia 2024 mengusung konsep keberagaman. Foto: Miss Universe Indonesia
Miss Universe Indonesia 2024 mengusung konsep keberagaman. Foto: Miss Universe Indonesia

Miss Universe Indonesia 2024 juga mengusung konsep diversity alias keberagaman. Bukti nyata keberagaman dari kontestasi ini adalah keterlibatan perempuan yang usianya di atas 30 tahun, perempuan yang sudah menikah, hingga seorang ibu tunggal dengan dua anak.

Ada pula peserta yang mewakili Provinsi Aceh menjadi satu-satunya perempuan berhijab di gelaran Miss Universe Indonesia 2024 ini. Dia adalah Ravena Wulandari yang berprofesi sebagai model. Baginya, hijab tidak menjadi halangan untuk menggapai mimpi sebagai ratu kecantikan.

"Saya ingin menunjukkan kepada diri saya sendiri, sebagai perempuan yang berhijab dan ingin menjadi trend center hijab bagi perempuan-perempuan berhijab lainnya. Menunjukkan bahwa hijab bisa menjadi sebuah keunikan dan kita bisa merepresentasikan sesuatu yang lebih baik lagi," ujar Ravena.

Selain model, keenam belas peserta Miss Universe Indonesia 2024 juga hadir dari profesi yang amat beragam. Mereka yang akan bersaing di malam final datang dari kalangan pengusaha, peneliti, founder startup, dokter, hingga influencer.

Nah Ladies, nantinya pemenang Miss Universe Indonesia 2024 ini juga akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe Global yang akan diselenggarakan di Meksiko pada November mendatang.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: