terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

RI Gandeng Malaysia Kembangkan Industri Farmasi di Pasar Global - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
RI Gandeng Malaysia Kembangkan Industri Farmasi di Pasar Global
Jun 3rd 2024, 08:14, by Nicha Muslimawati, kumparanBISNIS

Indonesia
Indonesia

Indonesia menggandeng Malaysia untuk mengembangkan industri kesehatan, khususnya di bidang farmasi. Kolaborasi tersebut diharapkan bisa memperluas teknologi farmasi di Indonesia maupun Malaysia, sehingga mampu menembus pasar global.

"Pertemuan ini merupakan langkah nyata komitmen Indonesia dan Malaysia untuk berkolaborasi dalam mengembangkan industri kesehatan, khususnya di bidang farmasi," ujar Kepala Kantor Staf Presiden Republik Indonesia, Moeldoko, saat menerima kunjungan praktisi industri kesehatan asal Malaysia, Izaddeen Daud selaku Group Chief Executive Officer Boustead Holdings Berhad di Kantor Kepala Staf Presiden Republik Indonesia Jakarta.

Perusahaan farmasi Pharmaniaga Berhad telah berdiri sejak 1994 dan dinobatkan sebagai perusahaan terbuka terintegrasi di bidang farmasi terbesar di Malaysia. Pharmaniaga Berhad terus melebarkan sayap dan mengembangkan teknologi farmasi di Malaysia dan Indonesia, serta telah memiliki anak usaha yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI), yakni PT Millenium Pharmacon International Tbk (SDPC), yang merupakan perusahaan logistik dan distribusi farmasi berbasis teknologi.

Guna mengembangkan teknologi farmasi, Pharmaniaga Berhad kini akan berkolaborasi dengan perusahaan bidang kesehatan di Tanah Air, yakni PT Hatra Medical Indonesia, di bawah naungan Hatra Group. Hatra Group merupakan perusahaan induk yang menaungi sejumlah lini usaha dengan tujuan membangun ekosistem bisnis yang berkelanjutan di antaranya kesehatan, properti dan teknologi.

Rencana kerja sama Indonesia dan Malaysia dinilai dapat menjawab tantangan industri kesehatan terutama di Asia-Pasifik, yang sekitar 230 juta orang terdiagnosa diabetes.

Sejalan dengan hal tersebut, Pharmaniaga Berhad dan PT Hatra Medical Indonesia akan mengembangkan individual lab analisis yang melibatkan teknologi AI dengan berkolaborasi bersama perusahaan laboratorium antara lain Kultiva Life Science dan Fusion Wellness untuk dapat mengoptimalkan layanan kesehatan pasien ke rumah secara langsung.

"Tidak hanya itu, Pharmaniaga Berhad juga akan mengembangkan insulin halal untuk pasar farmasi dunia, khususnya Asia-Pasifik," kata Group Chief Executive Officer Boustead Holdings Berhad, Izaddeen Daud.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: