terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download
>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:
Nabati Pertemukan aespa dan MY Indonesia Lewat Meet & Greet on Richoco Land - my blog
Nov 10th 2024, 10:43, by Ela Nurlaela, kumparanK-POP
Setelah sukses memboyong RIIZE ke Indonesia, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati) kembali membuat kejutan dengan membawa idol grup Korea Selatan. Kali ini produsen wafer asal Bandung ini membawa girl grup aespa untuk bertemu para penggemarnya di Tanah Air, yaitu MY.
Lewat acara Meet & Greet (M&G) aespa on Richoco Land, Nabati memberikan MY kesempatan untuk seru-seruan bersama idola mereka. Menurut Rudy Winarto Urip Wibowo, Deputy Chief Commercial Officer Nabati, acara ini merupakan rangkaian dari kejutan Nabati Universe.
"Kolaborasi dengan aespa merupakan komitmen kami untuk memenuhi keinginan konsumen, terutama K-popers dan MY," kata Rudy saat berbincang dengan awak media sebelum gelaran Meet & Greet (M&G) aespa on Richoco Land di ICE BSD, Sabtu (9/11).
Rudy menceritakan bahwa pemilihan aespa sebagai brand ambassador Richoco bukan tanpa alasan. Nabati melihat kesamaan nilai antara aespa dan Richoco, yaitu semangat generasi muda yang kreatif dan dinamis.
"Aespa mewakili jiwa generasi muda, aespa sangat modern, futuristik, dan digital, sama seperti target konsumen Nabati, yaitu Gen Z dan Gen Alpha yang kita tahu semua generasi native," tambah Rudy.
Rudy mengungkapkan bahwa pemilihan aespa sebagai brand ambassador sudah direncanakan sejak awal tahun. Bukan hanya karena kesamaan nilai, tetapi juga karena perjalanan karier aespa yang sukses di tingkat internasional sejalan dengan kisah Nabati yang awalnya merupakan usaha lokal di Bandung dan kini tumbuh menjadi salah satu produsen wafer terbesar di dunia.
"Nabati juga berkembang dari perusahaan kecil yang menjual snack lokal dan kini menjadi pemain wafer terbesar di pasar global. Perjalanan aespa yang mendunia dari Korea Selatan dan Nabati punya kesamaan. Jadi Nabati dan aespa cocok," jelas Rudy.
Rudy juga menjelaskan alasan di balik pemilihan acara meet and greet dibandingkan konser. Menurutnya, acara meet and greet memberikan kesempatan bagi penggemar untuk lebih dekat dengan aespa.
"Kalau konser mereka tidak ada interaksi, performance aja, sementara kalau meet and greet itu lebih intimate, ada juga interaksi dengan penonton," tuturnya.
Nabati juga memanjakan para MY dengan berbagai aktivitas menarik di sekitar venue. Para penggemar juga diajak berkaraoke atau bernyanyi bersama lagu-lagu dari artis SM, serta ikut Random Play Dance (RPD) yang diadakan di sekitar area Hall 1 ICE BSD City.
Selain itu, pengunjung dapat menikmati serunya berswafoto di Nabati Booth yang menampilkan berbagai produk dari Nabati, seperti stan Wafer, Biscuit, Snack, Beverage, Noodle, dan Frozen Food.
Di atas panggung, aespa juga membawakan lagu terbaru mereka, yaitu Whiplash. Ya, selama sekitar satu jam, pelantun lagu Black Mamba ini tidak hanya menyuguhkan penampilan yang energik, tetapi juga berinteraksi hangat dan seru dengan penggemar.
Kehangatan antara aespa dan MY ditutup dengan penampilan spektakuler saat aespa membawakan lagu Supernova dan Next Level.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar