terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Polisi Selidiki Debt Collector yang Motornya Dibuang Ojol ke Kali - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polisi Selidiki Debt Collector yang Motornya Dibuang Ojol ke Kali
Aug 5th 2024, 01:09, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Ilustrasi gas motor matic. Foto: Shutterstock
Ilustrasi gas motor matic. Foto: Shutterstock

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan Ipda Ruslan mengungkapkan akan menyelidiki debt collector alias mata elang yang sepeda motornya diceburkan oleh ojek online (ojol) ke kali di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/8).

Debt collector itu sebelumnya berusaha merebut paksa motor tersebut dari seorang perempuan. Mereka sempat terlibat cekcok hingga teman wanita tersebut meminta bantuan ojol yang berada di dekat lokasi.

"Polsek Sawah Besar lagi lidik matel (mata elang) di wilayah Sawah Besar," kata Ruslan kepada kumparan, Minggu (4/8).

Korban, perempuan yang hendak diambil motornya oleh debt collector, lanjut Ruslan, tidak membuat laporan usai peristiwa tersebut.

"Korban tidak membuat laporan. Korbannya perempuan, langsung pulang," tutur Ruslan.

Adapun debt collector tersebut sudah mengambil kembali motornya yang diceburkan.

"Motornya langsung diambil kembali sama mata elang di kali," ujar Ruslan.

Video Viral

Sebelumnya, beredar video memperlihatkan sejumlah sopir ojek online membuang dua sepeda motor ke kali di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/8). Motor itu ternyata milik debt collector atau mata elang.

Dalam video itu, tampak para ojol bersama warga secara bersama-sama melempar motor itu ke dalam kali.

Kasi Humas Polres Jakarta Pusat Ipda Ruslan membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, kasus ini berawal saat sekelompok mata elang ingin menarik paksa motor seorang wanita yang berboncengan bersama temannya.

Terjadi cekcok antara si wanita dan si mata elang.

Ruslan menyebut, teman dari wanita tersebut meminta pertolongan ojol yang sedang mangkal di dekat lokasi. Ojol itu kemudian memanggil teman-temannya.

"Karena ojol geram atas kejadian tersebut, para ojol yang melintas langsung membawa sepeda motor milik mata elang tersebut dan membuangnya ke kali sekitaran pintu air dan mata elang tersebut langsung kabur," kata Ruslan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: