terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Nova Arianto Jelang Timnas U-16 Hadapi Laos: Kami Perbaiki Finishing - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Nova Arianto Jelang Timnas U-16 Hadapi Laos: Kami Perbaiki Finishing
Jun 27th 2024, 05:32, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Nova Arianto, pelatih Timnas U-16 Indonesia. Foto: PSSI
Nova Arianto, pelatih Timnas U-16 Indonesia. Foto: PSSI

Timnas Indonesia U-16 melakoni laga pamungkas grup A Piala AFF U-16 melawan Timnas U-16 Laos di Stadion Manahan Solo, Kamis (27/6) malam. Laga penentuan juara grup tersebut, Timnas Indonesia diminta lebih efisien bikin pergerakan.

Pelatih Timnas U-16, Coach Nova Arianto mengaku telah melihat video tim Loas saat melawan Singapura dan Filipina. Setelah itu, baru fokus ke taktikal bertahan dan menyerang menghadapi mereka.

"Kondisi semua pemain siap. Kita tetap mewaspadai Laos sebagai tim kuat menang melawan Singapura dan Filipina. Dan harapannya pemain juga bisa sesuai dengan apa yang kita mau," kata Nova disela memimpin latihan Timnas U-16 di Stadion UNS, Rabu (26/6) malam.

Dia menyebut finishing masih menjadi catatan Timnas U-16. Ia pun berusaha keras untuk memperbaikinya dan berharap lawan Laos bisa lebih baik lagi.

"Sekali lagi itu (finishing) yang menjadi catatan. Kami akan berusaha untuk terus memperbaiki dan semoga besok (lawan Laos) pemain bisa lebih perform lagi," katanya.
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-16 Evandra Florasta usai mencetak gol ke gawang Timnas Filipina  pada pertandingan penyisihan grup A Piala AFF U-16 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (24/6/2024). Foto: Mohammad Ayudha/ANTARA FOTO
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-16 Evandra Florasta usai mencetak gol ke gawang Timnas Filipina pada pertandingan penyisihan grup A Piala AFF U-16 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (24/6/2024). Foto: Mohammad Ayudha/ANTARA FOTO

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini mengaku tiga pemain Laos yang patut diwaspadai. Terlebih pada lawan Filipina sempat tertinggal, tapi Laos bisa berbalik menang.

"Itu menjadi catatan kami bagaimana pemain harus bisa keluar dari situasi tersebut. Bagaimana pemain harus bisa lebih efisien dalam melakukan pergerakan dalam melakukan passing. Dan bagaimana pemain lebih percaya diri sehingga secara hasil kita bisa lebih," paparnya.

Ia menambahkan Timnas Indonesia untuk tidak meremehkan Laos karena mereka bisa menang dua kali. Dia pun tidak memikirkan lawan selanjutnya setelah lolos dari grup A.

"Ada Australia yang tadi menang melawan Malaysia. Kalau di grup B bisa lawan antara Kamboja atau Vietnam kita lihat saja," pungkasnya

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: