terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Pekerja Kemanusiaan Asal Lithuania Terluka dalam Serangan di Ukraina - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Pekerja Kemanusiaan Asal Lithuania Terluka dalam Serangan di Ukraina
Jun 27th 2024, 03:55, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Sebuah pemandangan menunjukkan bangunan yang hancur akibat serangan rudal Rusia, di Pokrovsk, wilayah Donetsk, Ukraina, Senin (7/8/2023). Foto: Militer Regional Donetsk Pavlo Kyrylenko/Handout via REUTERS
Sebuah pemandangan menunjukkan bangunan yang hancur akibat serangan rudal Rusia, di Pokrovsk, wilayah Donetsk, Ukraina, Senin (7/8/2023). Foto: Militer Regional Donetsk Pavlo Kyrylenko/Handout via REUTERS

Lima warga Lithuania terluka ketika mereka diserang di Ukraina timur saat mengirimkan bantuan kepada tentara. Hal tersebut dikonfirmasi para pejabat dan anggota tim kemanusiaan pada Rabu (26/6).

Para pekerja sukarelawan itu tengah berada di dalam mobil yang ditembaki pada hari Senin (24/6) di Pokrovsk di wilayah Donetsk, Ukraina, kata seorang rekannya Valdas Bartkevicius kepada AFP.

Menurut Gubernur wilayah Donetsk, serangan tersebut menewaskan lima orang dan melukai puluhan lainnya. Lima orang yang terluka di antaranya adalah para relawan asal Lithuania ini.

Selama beberapa minggu terakhir, Rusia memusatkan senjatanya di kawasan industri timur Donetsk, yang diklaim Kremlin sebagai bagian dari Rusia.

"Kami berlima berada di rumah sakit," kata Sigitas Maliauskas, salah satu warga Lithuania yang menderita luka memar akibat serangan tersebut.

Bartkevicius mengatakan, satu relawan lainnya mengalami amputasi kaki, sementara dua lainnya juga mengalami memar dan satu lagi mengalami luka di tangan.

Menteri Pertahanan Lithuania Laurynas Kasciunas mengatakan kelima orang tersebut dirawat di rumah sakit di kota timur Dnipro. "Mereka dalam kondisi stabil," katanya kepada wartawan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: