terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Prabowo Tak Hadir di Acara Halalbihalal, PKS Sudah Dialog untuk Bertemu - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Prabowo Tak Hadir di Acara Halalbihalal, PKS Sudah Dialog untuk Bertemu
Apr 27th 2024, 10:02, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi saat diwawancarai wartawan di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi saat diwawancarai wartawan di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan

Presiden terpilih Prabowo Subianto, berhalangan hadir dalam acara halalbihalal dan tasyakuran ke-22 PKS di Kantor DPP Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4). PKS sebelumnya telah mengundangnya.

Sekjen PKSAboe Bakar Al-Habsyi tak mempermasalahkannya. Dia mengatakan, partainya sudah berdialog dengan Prabowo untuk bertemu dalam kesempatan yang lain.

"Sudah dialog tinggal diatur jadwal (ketemu Prabowo)," kata Aboe di lokasi.

Aboe menuturkan, parpol lain juga sudah memiliki jadwal masing-masing untuk bertemu dengan Prabowo, begitu juga dengan PKS. Dia pun berharap pertemuan PKS dan Prabowo akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Kita tunggu saja nanti, kan sudah pada kebagian, tinggal PKS aja nanti juga kebagian juga," ucap dia.

"Segera. Ikan sepat ikan gabus lebih cepat lebih bagus," tambah anggota Komisi III DPR itu.

Dia membantah absennya Prabowo di acara halalbihalal PKS bukan berarti menutup pintu komunikasi pascapemilu 2024. Aboe mengatakan Prabowo memiliki agenda lainnya.

"Prabowo bukan tidak mau datang bukan, karena berbenturan acara yang sama," tandas Aboe.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: