terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Informasi Lengkap Seputar Nama Fandom ILLIT - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Informasi Lengkap Seputar Nama Fandom ILLIT
Apr 26th 2024, 21:00, by Berita Terkini, Berita Terkini

Nama Fandom ILLIT. Foto Hanya Ilustrasi. Sumber Foto: Unsplash.com/Joel Muniz
Nama Fandom ILLIT. Foto Hanya Ilustrasi. Sumber Foto: Unsplash.com/Joel Muniz

Fandom merupakan salah satu istilah yang ada dalam dunia K-Pop di untuk menyebut komunitas penggemar yang mengidolakan suatu grup musik. Setiap fandom mempunyai nama yang bermakna. Begitu pula dengan nama fandom ILLIT.

ILLIT sendiri adalah grup vokal dari Korea Selatan yang berada di bawah naungan dari agensi terkenal HYBE. Grup ini sudah memiliki beberapa lagu terkenal dan hits yang dikenal oleh dunia internasional.

Nama Fandom ILLIT

Nama Fandom ILLIT. Foto Hanya Ilustrasi. Sumber Foto: Unsplash.com/Aleksandr Popov
Nama Fandom ILLIT. Foto Hanya Ilustrasi. Sumber Foto: Unsplash.com/Aleksandr Popov

Dikutip dari Instagram @illit_official grup musik ILLIT merupakan salah satu pendatang baru dalam blantika musik K-Pop dan juga internasional. Pasalnya grup ini belum lama dibentuk, tepatnya baru menjalani penampilan perdana pada Januari 2024 lalu.

Grup vokal ini memiliki lima orang anggota yang menjadi daya tarik utamanya. Di mana lima orang member tersebut adalah Yunah, Minju, Moka, Wonhee dan Iroha. Member dari gril grup ini merupakan orang-orang pilihan dengan bakat menyanyi yang spesial.

Meski baru mereka sudah langsung merilis mini albumnya dengan judul Super Real Me. Album tersebut berisi empat lagu yang cukup familiar di kalangan penggemar Kpop yaitu My World, Magnetic, Midnight Fiction, serta Lucky Girl Syndrome.

Baru-baru ini mereka juga sudah mengumumkan nama fandom mereka. Fandom dalam dunia K-Pop merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut fans kingdom yaitu istilah yang merujuk pada fans club dari idol Korea.

Nama fandom merupakan hal yang penting dalam industri K-Pop. Setiap nama fandom memiliki makna dan filosofi yang menggambar hubungan antara idola dan fans. Lalu yang menjadi pertanyaan adalah apa nama fandom ILLIT?

Belum lama ini lima member dari grup vokal ini melakukan pengumuman nama fandom mereka secara daring. Nama fandom ini diharapkan memberikan kedekatan yang baik dengan para penggemar.

Nama yang diambil adalah LILLY, di mana nama ini memiliki makna ILLIT dan LILLY akan berbagi cinta yang tidak akan pernah berubah.

Namun, belum lama sejak dirilis, nama ini mendapatkan beberapa protes dari penggemar K-Pop. Hal ini disebabkan nama tersebbut dianggap mirip dengan nama fandom Lisa Blackpink. Oleh sebab itu, pihak agensi yang menaungi ILLIT membuat pernyataan bahwa akan mengganti nama fandom tersebut.

Baca juga: 5 Rekomendasi Lagu Kpop yang Enak Didengar Sambil Kerja

Demikian adalah pembahasan mengenai nama fandom ILLIT, salah satu girl grup asal Korea Selatan. Jika sudah diumumkan nanti, nama fandom grup tersebut akan digunakan untuk menyebut komunitas penggemar. (WWN)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: