terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

PKB dan Demokrat Jateng Bertemu, Jajaki Koalisi di Pilgub 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PKB dan Demokrat Jateng Bertemu, Jajaki Koalisi di Pilgub 2024
Apr 27th 2024, 01:04, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Pengurus PKB dan Demokrat Jateng bertemu, Jumat (27/4) malam. Foto: Intan Alliva/kumparan
Pengurus PKB dan Demokrat Jateng bertemu, Jumat (27/4) malam. Foto: Intan Alliva/kumparan

DPW PKB Jawa Tengah dan DPD Partai Demokrat Jawa Tengah membuka peluang untuk berkoalisi dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah. Dua partai ini juga akan menggandeng partai lainnya.

Langkah awal koalisi ini ditandai dengan pertemuan antara Ketua DPW PKB Jawa Tengah KH Muhammad Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) dan Ketua DPD Partai Demokrat di kantor DPW PKB Jateng di Semarang pada Jumat (26/4) malam.

Kedua ketua umum partai tersebut sepakat menyebut, pertemuan malam ini untuk silaturahmi dan persiapan Pilgub 2024.

"Pertemuan ini menyambut niat baik Partai Demokrat. Untuk menjalin kerja sama, kerja sama politik. Kemarin kompetisi bareng-bareng. Kemudian mulai jalin kerja sama. Agenda terdekat Pilkada, Pilgub dan Pilkada Kabupaten/Kota. Nanti penting kerja sama di tingkat Parlemen bagaimana mengawal Jawa Tengah," ujar Gus Yusuf usai pertemuan itu.

Gus Yusuf mengakui, meski calon gubernur menjadi ranah DPP pusat, namun ada sejumlah tokoh Jawa Tengah yang disebut potensial. Termasuk namanya dan Ketua DPD Demokrat Rinto Subekti.

"Kalau tokoh, PKB ya saya, Demokrat mas Rinto," sebut Gus Yusuf.

Tak hanya itu, kedua partai ini juga akan mengajak partai lain untuk ikut berkoalisi. Rencananya Ketua DPD Demokrat akan menyambangi DPW PKS.

"Ya, kita akan mengajak partai lain. Setelah ini beliau (Ronto) akan ke PKS. Setelah itu kami juga seperti itu," imbuh Gus Yusuf.

Sementara itu, Rinto menambahkan, untuk mengusung calon dalam Pilgub Jawa Tengah, partainya harus berkoalisi dengan partai lainnya.

"(Jumlah kursi) PKB lebih besar, dari kami harus bekerja sama sebagaimana di Parlemen. Maka saya ajak teman-teman di DPRD Provinsi untuk komunikasi lebih baik agar bisa mewujudkan Jateng lebih baik," kata Rinto.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: