terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Longsor di Toraja Utara, 2 Orang Meninggal Dunia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Longsor di Toraja Utara, 2 Orang Meninggal Dunia
Apr 27th 2024, 01:54, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Longsor di Toraja Utara, 2 orang meninggal dunia Foto: Dok. Basarnas
Longsor di Toraja Utara, 2 orang meninggal dunia Foto: Dok. Basarnas

Sebanyak 10 orang warga dilaporkan tertimbun tanah longsor yang terjadi di Tembaba, Kelurahan Talangsura, Kecamatan Buntau, Kabupaten Toraja Utara, Sulsel, Jumat (26/4) siang.

Sembilan orang ditemukan dan dua di antaranya meninggal dunia. Sementara 7 lainnya selamat, 1 masih hilang.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Basarnas Makassar, Mexianus.

"Dua orang meninggal dunia. Satu meninggal saat dirawat di rumah sakit dan satunya lagi ditemukan sudah dalam keadaan meninggal," kata Mexianus kepada wartawan, sesaat lalu

Korban terakhir yang ditemukan meninggal dunia bernama Margareta Tanduk alias Mama Ical (40 tahun). Ia ditemukan oleh tim SAR sekitar 6 meter dari lokasi longsor, sore tadi.

"Korban ini terseret longsor," sambungnya.

Longsor di Toraja Utara, 2 orang meninggal dunia Foto: Basarnas
Longsor di Toraja Utara, 2 orang meninggal dunia Foto: Basarnas

Hingga malam hari ini, total keseluruhan korban yang ditemukan 9 orang. Petugas meyakini bahwa masih terdapat warga yang diduga kuat masih tertimbun tanah longsor.

"Kami masih melakukan pencarian terhadap satu orang korban yang dinyatakan hilang," sebutnya.

Selain melakukan pencarian terhadap korban yang hilang, petugas juga saat ini tengah fokus untuk membuka akses jalan yang tertimbun material tanah

"Kami telah berkoordinasi dengan Dinas PUPR untuk bantuan buldozer dan excavator agar bisa dikerahkan untuk membuka akses jalan sehingga dapat mempermudah proses pencarian korban yang masih tertimbun longsor," tandasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: