terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Indosat Perluas Inklusi Digital ke Wilayah Indonesia Timur - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Indosat Perluas Inklusi Digital ke Wilayah Indonesia Timur
Apr 26th 2024, 22:24, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Indosat Ooredoo Hutchison. Foto: Muhammad Fikrie/kumparan
Indosat Ooredoo Hutchison. Foto: Muhammad Fikrie/kumparan

MANADO - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menepati komitmennya terkait perluasan inklusi digital dengan menghadirkan pengembangan jaringan 4G di wilayah Indonesia Timur.

Hal ini adalah upaya dari Indosat untuk mewujudkan tujuan besar mereka yakni menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia tak terkecuali di wilayah Indonesia Timur.

Kali ini, Indosat memulai dari Maluku, khususnya di Kota Ambon. Tercatat, hingga April 2024 ini, Indosat telah menyelesaikan penambahan pemancar jaringan BTS 4G baru yang naik menjadi 238 persen sekaligus melakukan peningkatan kapasitas koneksi data (internet) di wilayah Ambon.

Hingga saat ini jaringan 4G Indosat telah menjangkau 96.5 persen populasi masyarakat di Kota Ambon dengan kapasitas internet yang juga telah meningkat hingga 329 persen.

Adapun titik-titik prioritas peningkatan kualitas jaringan tersebut di antaranya di Bandara Udara Pattimura, pusat perbelanjaan, Pelabuhan Syahbandar & Pelabuhan Yos Sudarso, kompleks perkantoran dan residensial di seluruh kota Ambon.

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, jika Indosat berkomitmen untuk mengembangkan jaringan 4G ke pelosok Tanah Air untuk mendukung perluasan inklusi digital, termasuk ke wilayah Indonesia Timur.

"Kami berharap kehadiran jaringan cepat Indosat dapat membuka peluang tanpa batas bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomian lokal melalui pemanfaatan teknologi digital," ujar Steve.

Menurut Steve, saat ini pelanggan Indosat di kota Ambon dan sekitarnya dapat merasakan pengalaman digital kelas dunia, dengan layanan internet yang semakin cepat dan stabil untuk memenuhi kebutuhan digital mereka.

Dijelaskan Steve, jaringan cepat Indosat juga bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas masyarakat setempat melalui digitalisasi sehingga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Lebih lanjut, dikatakan Steve, peningkatan kualitas dan jangkauan jaringan 4G Indosat di kota Ambon ini turut diikuti penguatan jalur distribusi penjualan, titik pelayanan pelanggan, dan promosi pemasaran produk Indosat melalui 2 (dua) merek (brand) unggulan yang Indosat usung yaitu IM3 dan 3.

"Selanjutnya Indosat berencana untuk secara bertahap akan menjangkau 11 Kabupaten dan Kota di Maluku hingga tahun 2026," katanya.

"Kami berharap penambahan jangkauan dan peningkatan kualitas jaringan 4G yang Indosat lakukan akan memberikan manfaat dalam memberdayakan masyarakat Ambon secara berkelanjutan melalui digitalisasi," ujar Steve kembali.

manadobacirita

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: