terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Federasi Sepak Bola Korsel Minta Maaf Usai Tersingkir dari Piala Asia U-23 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Federasi Sepak Bola Korsel Minta Maaf Usai Tersingkir dari Piala Asia U-23
Apr 27th 2024, 07:16, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Pemain Timnas Korea Selatan U-23 jelang lawan Jepang dalam matchday ketiga Piala Asia U-23 2024 di Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan, Qatar, pada Senin (22/4). Foto: KARIM JAAFAR/AFP
Pemain Timnas Korea Selatan U-23 jelang lawan Jepang dalam matchday ketiga Piala Asia U-23 2024 di Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan, Qatar, pada Senin (22/4). Foto: KARIM JAAFAR/AFP

Kegagalan Korea Selatan (Korsel) U-23 melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024 menjadi pukulan telak. Federasi Sepak Bola Korsel (KFA) akhirnya menyampaikan permintaan maaf secara terbuka pada Jumat (26/4).

Korea Selatan (Korsel) U-23 dikalahkan Timnas U-23 Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (26/3) dini hari WIB. Taeguk Warriors gagal ke Olimpiade untuk kali pertama setelah sejak 1988 selalu lolos.

Ini menjadi rapor merah sepak bola Korsel. Alhasil, KFA pun meminta maaf secara terbuka kepada penggemar.

Kami menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para pencinta sepak bola, pesepak bola, dan masyarakat atas kegagalan melaju ke putaran final Olimpiade Paris akibat kekalahan di perempat final Piala Asia U-23 2024," tulis ofisial KFA di situs web resmi.

Witan Sulaeman berusaha merebut bola dari pemain Korsel di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (26/4) dini hari WIB. Foto: PSSI
Witan Sulaeman berusaha merebut bola dari pemain Korsel di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (26/4) dini hari WIB. Foto: PSSI

"Staf pelatih dan pemain semuanya melakukan yang terbaik untuk berpartisipasi dalam Olimpiade untuk yang ke 10 kalinya berturut-turut, namun sayangnya kami tidak dapat mencapai tujuan kami," tambah KFA.

Ofisial KFA pasang badan dan bertanggung jawab. Mereka tidak menyalahkan pemain, pelatih, maupun pihak lain atas kegagalan ini.

"Kami sangat menyadari bahwa Federasi Sepak Bola Korsel, yang membina dan mendukung tim sepak bola nasional, mempunyai tanggung jawab keseluruhan, jadi kami sekali lagi ingin menundukkan kepala untuk meminta maaf," jelas mereka.

"Di masa depan, kami akan meninjau secara cermat pengembangan pemain dan pemimpin serta sistem manajemen tim nasional dan mencari cara untuk memperbaikinya guna mencegah terulangnya kegagalan seperti hari ini."

Federasi Sepak Bola Korsel akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan tugas langsung menunjuk pelatih tim nasional dan memberikan kegembiraan kepada orang-orang dengan permainan bagus di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang sedang berlangsung," tandas KFA.

Saat ini, Timnas Korsel Senior bahkan dalam posisi kekosongan pelatih utama usai Juergen Klinsmann dipecat karena gagal memberi trofi Piala Asia. Untuk saat ini, posisi itu diisi sementara oleh Hwang Sun-hong, yang juga memimpin Korsel U-23.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: