terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pengamat: Kedekatan Mawardi dengan Prabowo Baik untuk Sumsel - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pengamat: Kedekatan Mawardi dengan Prabowo Baik untuk Sumsel
Oct 16th 2024, 14:02, by Abdullah Toriq, Urban Id

Mawardi Yahya saat dilantik Ketua DPP Partai Gerindra sebagai Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Foto : Ist
Mawardi Yahya saat dilantik Ketua DPP Partai Gerindra sebagai Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Foto : Ist

Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya secara politik memiliki kedekatan emosional dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Bahkan anggota Eks Wakil Gubernur Sumsel ini juga sebagai Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra tentu akan sangat menguntungkan Sumsel. Menurut Pengamat politik sekaligus Direktur Eksekutif Ethical Politics Hasyibulloh Mulyawan menyebutkan dengan adanya kedekatan antara Mawardi Yahya dan Prabowo ini akan banyak program dari pemerintah pusat untuk Sumsel jika Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati (Matahati) terpilih di Pilgub Sumsel 2024. "Kedekatan emosional Mawardi Yahya dengan presiden Prabowo apalagi sebagai dewan Pembina partai, tentu akan mendapatkan atensi lebih dari presiden terpilih yang akan menguntungkan Sumsel, " kata dia. Tak hanya itu, Hasyibulloh menuturkan Mawardi juga berhasil sebagai Ketua TKD saat Pilpres 2024 kemarin tetapi Kecendrungan masyarakat untuk mengikuti pilihan politik presiden yang mereka menangkan akan berdampak positif terhadap kemenangan Matahati dalam pilgub Sumsel 27 November mendatang. "Kecendrungan masyarakat Sumsel untuk mengikuti pilihan politik presiden yang mereka menangkan dalam hal ini dukungan politik penuh Pak Prabowo kepada Pak Mawardi akan diikuti oleh pemilihnya Prabowo di Sumsel, "kata dia. Sebagai calon Gubernur yang memiliki kedekatan dengan presiden terpilih, Mawardi Yahya bukan hanya membawa pengalaman sukses sebagai kepala daerah, tetapi juga tekad untuk memperbaiki kualitas kesejahteraan. Kepemimpinannya yang humanis, low profile dan penuh kepekaan sosial diharapkan mampu menghadirkan solusi bagi stagnasi Sumatera-Selatan. "Pada akhirnya tentu masyarakat akan berpikir rasional, bahwa kedekatan Mawardi Yahya dengan dengan Presiden terpilih akan sangat menguntungkan bagi pembangunan di Sumatera-Selatan, jika Mawardi Yahya menjadi Gubernur Sumsel, " kata dia. Selain itu, Mawardi juga memiliki pengalaman dalam kepemimpinan politik yang paling lengkap dan juga gaya kepemimpinan yang berbeda, membawa suasana ketegasan, kerakyatan, serta komitmen untuk kesejahteraan masyarakat. Pengalaman Mawardi Yahya sebagai Ketua DPRD 2 Periode di Kabupaten berbeda (OKI-OI) dan keberhasilannya membangun Ogan Ilir selama 2 Periode menjadikan Ogan Ilir daerah pemekaran baru yang maju adalah gambaran holistik kepiawaian kepemimpinan dalam menyentuh langsung kehidupan masyarakat, seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan kesejahteraan sosial. "Sebagai tokoh politik Sumsel, Mawardi memiliki naluri yang lebih empatik dan mampu memahami kebutuhan masyarakat dengan cara yang berbeda. Kepemimpinannya akan sangat berdampak pada kehidupan sehari-hari masyarakat Sumsel, terutama kelompok-kelompok yang selama ini terpinggirkan," kata dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: