terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Apple Buka Pendaftaran Swift Student Challenge Februari 2025, Ini Hadiahnya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Apple Buka Pendaftaran Swift Student Challenge Februari 2025, Ini Hadiahnya
Oct 15th 2024, 11:13, by Muhammad Fikrie, kumparanTECH

Apple kembali membuka Swift Student Challenge tahun depan, dengan pendaftaran dibuka per Februari 2025. Foto: Apple
Apple kembali membuka Swift Student Challenge tahun depan, dengan pendaftaran dibuka per Februari 2025. Foto: Apple

Apple kembali akan menggelar Swift Student Challenge pada tahun depan. Pendaftaran program bakal dibuka mulai Februari 2025.

Swift Student Challenge sendiri adalah program yang membuka kesempatan kepada para siswa di seluruh dunia untuk menunjukkan kreativitas dan kemampuan coding melalui aplikasi, dan memperoleh keterampilan dunia nyata yang dapat diterapkan dalam karier mereka ke depannya. Peserta ditantang untuk memberikan ide kreatif hingga solusi atas masalah di sekitarnya, dan harus bisa disampaikan ke para juri dalam waktu singkat, serta mudah dipahami.

Tantangan ini memberdayakan para pelajar untuk bergabung dengan komunitas pengembang di seluruh dunia yang menggunakan Swift, bahasa pemrograman yang dipakai oleh para profesional untuk menciptakan aplikasi baru yang inovatif.

Pendaftaran Swift Student Challenge 2025 akan dibuka pada Februari tahun depan selama tiga minggu. Pelajar bisa mendaftarkan diri di situs web developer.apple.com.

Para pemenang Apple Swift Student Challenge. Foto: Apple
Para pemenang Apple Swift Student Challenge. Foto: Apple

Apple bakal memberikan penghargaan kepada total 350 pemenang Swift Student Challenge 2025 yang karyanya unggul dalam inovasi, kreativitas, dampak sosial, hingga inklusivitas. Sebanyak 50 Pemenang Unggulan dari kelompok yang terpilih ini akan mendapatkan penghargaan tambahan, termasuk diundang ke kantor pusat Apple di Cupertino pada musim panas mendatang.

"Di Apple, kami berkomitmen untuk mendukung dan membina generasi pembuat kode berikutnya," ucap Susan Prescott, Vice President of Worldwide Developer Relations Apple, dalam pernyataan resmi.

Setiap tahun, kami sangat terkesan dengan kecerdasan aplikasi yang dibuat para pelajar, dan kami sangat bersemangat untuk melihat apa saja yang akan dihadirkan pada putaran tantangan berikutnya.- Susan Prescott, Vice President of Worldwide Developer Relations, Apple -

Selain itu, Apple juga telah merilis sumber daya Swift Coding Club yang diperbarui sebagai bekal buat para pelajar mempersiapkan diri menghadapi Swift Student Challenge. Starter kit Swift Coding Club menyediakan aktivitas untuk memberdayakan pelajar untuk mengeksplorasi Swift dan SwiftUI lebih jauh.

Perusahaan turut menyediakan Develop in Swift Tutorial untuk membantu pelajar memahami fondasi coding dan membayangkan apa yang bisa diwujudkan dengan Swift, SwiftUI, dan Xcode, — lingkungan pengembangan terintegrasi Apple— saat menciptakan aplikasi inovatif untuk semua platform Apple.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: