terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Amran Sebut Perusahaan Qatar, Baladna, Tertarik Pasok Susu untuk Program Prabowo - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Amran Sebut Perusahaan Qatar, Baladna, Tertarik Pasok Susu untuk Program Prabowo
Sep 11th 2024, 09:59, by Ema Fitriyani, kumparanBISNIS

Mentan Amran Sulaiman. Foto: Dok. Kementan
Mentan Amran Sulaiman. Foto: Dok. Kementan

Menteri Pertanian Amran Sulaiman membahas peluang perusahaan susu asal Qatar, Baladna Milk, untuk bisa menyuplai pasokan susu buat program Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran. Diskusi itu berlangsung saat dirinya transit di Doha International Airport.

Amran yang disambut Duta Besar Indonesia untuk Qatar Ridwan Hassan di Bandara Doha bercerita bahwa pemerintah ingin bisa swasembada pangan, khususnya susu pada 2029.

"Dalam diskusi dengan Dubes Ridwan, terungkap bahwa Baladna siap membantu program makan bergizi gratis dengan berinvestasi untuk peternakan sapi perah di Indonesia untuk menyuplai kebutuhan susu di Indonesia," kata Amran dalam keterangan resmi, Rabu (11/9).

Amran kemudian menantang apakah Baladna dapat memproduksi 2 juta ton, ketika dijawab mampu. Dia lalu memberi lampu hijau.

"Dengan kemampuan produksi 2 juta ton per tahun diharapkan semakin menurunkan kebutuhan impor tiap tahun. Sesuai dengan Blueprint Pertanian, diharapkan 2029 Indonesia sudah swasembada susu," kata Amran.

Baladna Milk, perusahaan susu asal Qatar. Foto: Baladna
Baladna Milk, perusahaan susu asal Qatar. Foto: Baladna

Selain pertanian, Amran juga membahas terkait Indonesia yang saat ini krisis moral lantaran ada birokrat yang merangkap mafia. Dalam hal profesionalisme, dia menekankan prinsip meritokrasi. Katanya, ada dirjen yang tidak disukainya, namun tetap dipertahankan karena orangnya profesional.

"Kalau kita menjaga atmosfer menghargai orang yang profesional dalam bekerja, maka swasembada akan lebih cepat tercapai," ujarnya.

Setelah istirahat sekitar 2 jam di ruang VIP Bandara Doha, Amran melanjutkan perjalanan menuju Sao Paulo, Brasil. Perjalanan rencananya akan ditempuh selama 15 Jam.

Di Brasil, dia melanjutkan perjalanan ke kota Chapada dos Guimaraes untuk menjadi pembicara mewakili Indonesia di G-20 Agriculture Ministerial Meeting, Kamis 12 September 2024.

Turut mendampingi Tenaga Ahli Menteri Ida Bagus Purwalaksana, Mat Syukur, Kepala Biro Kerjasama Luar Negeri Candradijaya, Kepala Bagian Protokol Eko Nugroho dan Reynaldi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: