terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Flash Sale Smartphone Rp 8 Ribu, Willie Salim Akan Ada di Shopee Live 24 Jam - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Flash Sale Smartphone Rp 8 Ribu, Willie Salim Akan Ada di Shopee Live 24 Jam
Aug 5th 2024, 07:30, by Wina Ramadhani, kumparanBISNIS

Sosok Willie Salim. Foto: @willie27_/Instargam
Sosok Willie Salim. Foto: @willie27_/Instargam

Shopee Live Willie Salim Day akan hadir selama 24 jam nonstop dalam rangka merayakan 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024. Momen ini sangat cocok bagi para pemburu smartphone dengan "harga miring", karena akan ada Flash Sale Smartphone Rp 8 Ribu. Pengguna tercepat dapat membeli smartphone seharga Rp 8 ribu saja.

Sesi Shopee Live ini akan berlangsung pada Selasa, 6 Agustus 2024 sejak pukul 00:00 WIB dan akan dipandu langsung oleh konten kreator kenamaan, Willie Salim, untuk berbelanja dan berburu berbagai diskon fantastis selama live streaming Shopee Live.

Di sesi ini, pengguna bisa belanja berbagai produk incarannya, mulai dari produk kecantikan, fashion, hingga elektronik dengan banyak promo spektakuler, salah satunya yakni Diskon Kilat 100 Persen.

Ada juga berbagai penawaran menarik di Promo Puncak 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024, yaitu Gratis Ongkir Rp 0, 8 Kali Diskon Kilat 100 Persen, dan Ekstra Diskon s.d. Rp 888 Ribu.

Willie Salim pun tampak begitu antusias menyambut Shopee Live Willie Salim Day. Antusiasmenya itu diungkapkan langsung oleh Willie Salim melalui unggahan video singkat di akun media sosialnya @willie27_ pada Senin, 5 Agustus 2024.

"Duh, aduh. Sorry, sorry guys. Tangan gue gatel banget ini. Kira-kira kenapa yaa? Makin digaruk, makin gatel lagi. Duh, gatel banget pengen bagi-bagi promo seru di Shopee Live. Enggak cuma itu, gue juga mau bagi-bagiin smartphone seharga Rp 8 ribu ke kalian, Sobat Shopee semua! Catat ya hari Selasa tanggal 6 Agustus, gue akan live selama 24 jam," katanya.

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Willie Salim hadir di Shopee Live. Sebelumnya, ia telah sukses memandu sesi live perdananya di Shopee Live pada 22 Juli 2024 lalu. Dalam sesi itu, Willie Salim berhasil memandu sesi live streaming shopping yang seru, dengan mempromosikan berbagai jenis produk terbaik dari berbagai kategori, seperti fashion, beauty, hingga aksesoris.

Apalagi saat itu juga ada promo Diskon Kilat s.d. 100 Persen, yang bisa dinikmati para penonton live Willie Salim di Shopee Live. Sambutan meriah pun diberikan penonton yang bisa berbelanja seru dengan promo ciamik sambil berinteraksi dengan sang konten kreator idola.

Willie Salim saat memandu Shopee Live. Foto: dok. Istimewa
Willie Salim saat memandu Shopee Live. Foto: dok. Istimewa

Kelihaian Willie Salim dalam mempromosikan barang-barang berkualitas tinggi pada sesi live yang ia pandu di Shopee Live memang tidak lepas dari latar belakangnya sebagai seorang konten kreator ternama.

Willie Salim dikenal sebagai konten kreator yang digandrungi banyak orang berkat konten-kontennya yang seru dan menghibur. Berkat kemampuannya menghibur masyarakat lewat konten-kontennya tersebut.

Saat ini, Instagram Willie Salim, @willie27_ telah memiliki lebih dari 11,8 juta pengikut. Begitu juga dengan akun YouTube-nya yang sudah memiliki lebih dari 33,2 juta subscribers. Tak sampai di situ, kepopuleran Willie Salim juga terbukti ketika ia menduduki peringkat kedua dalam daftar tokoh paling banyak dicari di Google Indonesia sepanjang tahun 2023. Semua pencapaian itu berhasil diraih Willie Salim ini di usianya yang saat ini masih terbilang muda yaitu 22 tahun.

Jadi, jika kamu yang penasaran dengan kemeriahan sesi live Willie Salim, jangan sampai ketinggalan Shopee Live Willie Salim Day yang akan berlangsung selama 24 jam nonstop mulai pukul 00.00 WIB pada Selasa, 6 Agustus 2024 mendatang.

Selama seharian penuh, Willie Salim akan menemani kamu berbelanja dalam fitur live streaming shopping yang interaktif di Shopee Live. Kamu bisa langsung tanya jawab dengannya terkait informasi produk yang dipromosikan sepanjang sesi live.

Nantikan Flash Sale Smartphone Rp 8 Ribu ini, ya! Belanja makin hemat di puncak 8.8 Shopee Live Maraton Sale nanti. Ada Gratis Ongkir Rp 0, 8 Kali Diskon Kilat 100 Persen, hingga Ekstra Diskon s.d. 888RB. Saksikan sesi Shopee Live Willie Salim Day dan dapatkan semua promonya, ya!

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: