terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dedi Mulyadi Usai Didukung Golkar Maju Pilgub Jabar: Cawagub KIM yang Putuskan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dedi Mulyadi Usai Didukung Golkar Maju Pilgub Jabar: Cawagub KIM yang Putuskan
Aug 5th 2024, 10:58, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Dedi Mulyadi, politisi Gerindra, saat menjadi narasumber Info A1 di kumparan, Jakarta, Selasa (23/4/2024). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Dedi Mulyadi, politisi Gerindra, saat menjadi narasumber Info A1 di kumparan, Jakarta, Selasa (23/4/2024). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Calon Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi menyerahkan pada Koalisi Indonesia Maju (KIM) terkait siapa calon wakil yang akan mendampinginya di Pilgub Jabar 2024.

Belum lama ini Partai Golkar menyatakan mendukung Dedi di Pilgub Jabar tahun ini. Hal tersebut telah terkonfirmasi langsung oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Dedi mengaku tak memiliki kriteria khusus bagaimana sosok wakil yang diinginkan. Ia menyerahkan sepenuhnya pada KIM.

"Golkar sudah menyatakan dukungannya, nanti ada rapat KIM dan nanti insyaallah KIM memutuskan saya maju pasangannya siapa," dalam keterangannya, Senin (5/8).

Mantan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu memohon doa kepada semua pihak agar rapat bisa berjalan lancar dan membuahkan hasil terbaik.

"Kita doakan Pak Prabowo dan seluruh ketua KIM sehat dan tetap semangat memberikan karya-karya yang terbaik bagi Indonesia maju," ujar pria yang juga mantan Bupati Purwakarta dua periode itu.

Akhir pekan lalu Dedi Mulyadi bertemu utusan langsung Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Kota Bandung. Dalam pertemuan tersebut terungkap Golkar meminang Dedi sebagai cagub Jabar 2024.

Tak lama setelah dipinang DPD Golkar Jabar dan sejumlah DPD di daerah menyatakan siap mendukung keputusan tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: