terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Aerosmith Batalkan Tur setelah Steven Tyler Cedera Pita Suara - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Aerosmith Batalkan Tur setelah Steven Tyler Cedera Pita Suara
Aug 4th 2024, 14:20, by Vincentius Mario, kumparanHITS

Vokalis dan gitaris Aerosmith Steven Tyler dan Joe Perry tampil pada Grammy Awards Tahunan ke-62 pada 26 Januari 2020. Foto: Robyn Beck / AFP
Vokalis dan gitaris Aerosmith Steven Tyler dan Joe Perry tampil pada Grammy Awards Tahunan ke-62 pada 26 Januari 2020. Foto: Robyn Beck / AFP

Grup band Aerosmith mengumumkan secara resmi pembatalan sisa jadwal tur mereka pada Jumat (2/8) waktu setempat. Keputusan pensiun tur ini diambil mengingat kondisi cedera pita suara yang dialami vokalis Aerosmith, Steven Tyler.

"Seperti yang kalian ketahui, suara Steven adalah instrumen yang tidak ada duanya. Dia telah menghabiskan waktu berbulan-bulan tanpa lelah untuk mengembalikan suaranya. Sayangnya, pemulihan penuh dari cedera vokalnya tidak mungkin terjadi," tulis Aerosmith lewat unggahan di media sosial.

Dengan demikian, Aerosmith memastikan bahwa mereka tak akan manggung dalam beberapa waktu ke depan hingga Steven Tyler benar-benar pulih.

"Kami telah membuat keputusan yang memilukan dan sulit, tetapi perlu, - sebagai sebuah band bersaudara - untuk pensiun dari panggung tur," tulis Aerosmith.

Sejak 2023, Aerosmith menggelar pertunjukan Peace Out... Farewell Tour yang seharusnya berlangsung hingga Februari 2024.

Namun, mereka beberapa jadwal mereka tak bisa terlaksana sejak 9 September 2023 karena kondisi kesehatan Steven Tyler.

Tyler kala itu mengatakan sedang menderita cedera di pita suara yang cukup serius sehingga tidak diperkenankan untuk bernyanyi selama satu bulan.

Uang Tiket Tur Aerosmith Bakal Dikembalikan

Tidak ada tanggal penggantian yang yang diumumkan. Aerosmith menyatakan selesai dan pensiun dari tur. Semua tanggal tur yang tersisa resmi dibatalkan.

Aerosmith memastikan bahwa biaya tiket bakal dikembalikan sepenuhnya kepada penonton melalui Ticketmaster.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang antusias untuk tampil bersama kami untuk terakhir kalinya. Berterima kasih kepada kru kami, tim yang luar biasa, dan ribuan orang yang telah memungkinkan penampilan bersejarah kami," tutup Aerosmith.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: