terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hamas Kecam Serangan Israel ke Tenda Pengungsi: Minta Warga Bangkit dan Demo - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hamas Kecam Serangan Israel ke Tenda Pengungsi: Minta Warga Bangkit dan Demo
May 27th 2024, 07:50, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Ilustrasi Tentara Hamas. Foto: Mohammed Abed/AFP
Ilustrasi Tentara Hamas. Foto: Mohammed Abed/AFP

Hamas mengecam serangan Israel ke tenda-tenda pengungsian di Rafah, Palestina. Mereka menilai serangan itu sebagai pembantaian.

"Mengingat pembantaian Zionis yang mengerikan malam ini yang dilakukan oleh tentara pendudukan kriminal terhadap tenda-tenda pengungsi," tulis Hamas dalam sebuah pernyataan dikutip dari Al Jazeera, Senin (27/5).

Menyikapi tindakan Israel, Hamas meminta warga Palestina untuk berdemo. Menentang serangan tersebut.

"Kami menyerukan kepada massa, rakyat kami di Tepi Barat, Yerusalem, wilayah-wilayah pendudukan, dan di luar negeri untuk bangkit dan melakukan demonstrasi dengan marah. Menentang pembantaian Zionis yang sedang berlangsung terhadap orang-orang kami di sektor ini," katanya.

Israel menyerang tenda-tenda pengungsian di barat laut Rafah. Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan 35 warga Palestina tewas dalam serangan itu. Sebagian besar anak-anak dan perempuan.

Militer Israel telah mengkonfirmasi serangan tersebut. Mereka mengatakan serangan ditujukan ke Hamas.

"Sesuai dengan hukum internasional, menggunakan amunisi yang tepat, dan berdasarkan intelijen awal yang menunjukkan penggunaan wilayah tersebut oleh teroris Hamas," kata keterangan militer Israel.

Serangan ke Rafah ini dilakukan setelah International Court of Justice (ICJ) atau Mahkamah Internasional memerintahkan Israel segera menghentikan operasi militer di Rafah, Palestina. Keputusan yang disampaikan pada Jumat (24/5) waktu setempat itu juga memutuskan Israel harus tetap membuka perbatasan Palestina di Rafah untuk masuknya bantuan kemanusiaan bagi warga Gaza.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: