terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sering Dianggap Sama, Ini Perbedaan Bronzer dan Contour - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sering Dianggap Sama, Ini Perbedaan Bronzer dan Contour
Oct 15th 2024, 11:00, by Galuh Fitrananda, kumparanWOMAN

Ilustrasi pemakaian cream contour. Foto: Irina Bg/shutterstock
Ilustrasi pemakaian cream contour. Foto: Irina Bg/shutterstock

Ladies, kamu tipe yang suka membeli produk karena viral? Saat ini, ada banyak produk kecantikan yang viral di media sosial. Namun, kamu juga tidak boleh terburu-buru membeli produk tanpa tahu kegunaan aslinya. Salah satunya, penggunaan bronzer dan contour.

Dua produk kecantikan ini mungkin akan membingungkan kalau kita tidak tahu perbedaannya. Secara visual memang terlihat sama, terlebih lagi kemasan produk yang digunakan juga sulit membedakannya. Oleh karena itu, Ladies jangan salah lagi ini dia beberapa perbedaan bronzer dengan contour.

Bronzer diaplikasikan ke sebagian besar wajah

ESQA Bronzer. Foto: dok. ESQA
ESQA Bronzer. Foto: dok. ESQA

Bronzer memiliki kegunaan untuk menambahkan kesan hangat di wajah. Warna produk ini juga jauh lebih warm dan hanya menambahkan warna pada wajah. Bronzer memiliki hasil matte, tetapi tetap bercahaya saat terkena sinar matahari.

Jenis bronzer yang biasa ditemukan adalah krim, stik, powder, dan serum. Kalau ingin tampilan wajah lebih glowing bisa menggunakan serum bronzer. Biasanya, bronzer juga digunakan setelah menggunakan complexion atau foundation sebelum blush.

Bronzer hanya diaplikasikan secara tipis saja di area dahi dan dagu atau kedua sisi hidung. Untuk menggunakan produk ini cukup mengaplikasikan pada apple cheeks wajah dan sapu kembali ke tulang pipi. Kemudian, aplikasikan di sepanjang garis rahang.

Kalau ingin hasil yang maksimal, jangan lupa gunakan kuas makeup yang halus. Ada pun, Ladies bisa gunakan brush yang lebih besar, seperti powder brush. Penggunaan brush yang lebih besar karena produk ini diaplikasikan ke sebagian besar wajah.

Contour beri dimensi pada wajah

Contour untuk menciptakan dimensi pada wajah. Foto: Dok. Thinkstock
Contour untuk menciptakan dimensi pada wajah. Foto: Dok. Thinkstock

Contour memiliki warna yang lebih cool-toned, untuk meniru bayangan alami dari struktur tulang wajah. Biasanya, contour yang paling terkenal merupakan jenis powder dan krim. Kedua jenis tersebut bisa membuat tampilan lebih menarik asalkan kita mengetahui gaya yang cocok untuk mengaplikasikan contour.

Produk ini bisa diaplikasikan setelah menggunakan complexion dan sebelum menggunakan produk berjenis powder lainnya, seperti blush. Untuk tampilan sehari-hari kamu bisa mengaplikasikan di garis rambut hingga ke cheekbone. Ada juga cara menggunakan produk ini, diaplikasikan di sekitar hidung, dagu, dan pipi untuk menambahkan dimensi pada wajah.

Kalau kamu menggunakan contour berbahan krim, bisa gunakan teknik 'underpainting' dengan mengaplikasikannya sebelum menggunakan complexion. Cara ini dilakukan agar tampilan wajah yang menggunakan contour lebih halus.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: