terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Respons Kubu Masinton soal Dilaporkan Tarik Baju Wakil Ketua DPRD Tapteng - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Respons Kubu Masinton soal Dilaporkan Tarik Baju Wakil Ketua DPRD Tapteng
Oct 8th 2024, 13:31, by Tri Vosa Febiola Ginting, kumparanNEWS

Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Masinton Pasaribu saat diwawancarai wartawan di DPD PDIP DKI Jakarta, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (24/8). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan
Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Masinton Pasaribu saat diwawancarai wartawan di DPD PDIP DKI Jakarta, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (24/8). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan

Calon Bupati Tapanuli Tengah dari PDIP Masinton Pasaribu dilaporkan ke Polrestabes Medan. Laporan itu dilayangkan oleh Wakil Ketua DPRD Tapteng Camelia Neneng.

Terkait tanggapan soal ini, Masinton menyerahkan sepenuhnya ke kuasa hukumnya, Joko Situmeang.

"Kita (akan) buat laporan balik terhadap mereka. Laporan (dugaan) berita bohong atau hoaks," kata Joko saat dikonfirmasi, Selasa (8/10).

Joko belum mau banyak bicara soal hal ini. Termasuk kapan dan di mana ia membuat laporan.

Sebelumnya, dalam laporan Camelia yang bernomor LP/B/2795/X/2024 SPKT/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara, disebut perkaranya adalah masalah menarik baju yang dilakukan Masinton hingga kancing baju Camelia terlepas.

PDIP buka suara

Di sisi lain, PDIP Sumut juga turut merespons insiden ini. Mereka menyebut Camelia mendramatisir kejadian dan berlebihan.

"Peristiwa itu hanya sebuah dialog antar-sesama kader dan bersifat internal yang diikuti oleh beberapa pimpinan DPD partai disela-sela acara Rakerdasus DPD PDI Perjuangan Sumut," kata Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Aswan Jaya.

"Menurut kami itu hal wajar di dalam tubuh organisasi, apalagi di tengah situasi politik yang sedang menghangat terutama Pilkada di Sumut dan Tapteng, Masinton Pasaribu menegaskan agar seluruh kader partai di Tapteng untuk solid tegak lurus dengan keputusan partai yang diputuskan oleh Ibu Ketua Umum Megawati Soekarno dalam menghadapi pilkada tidak boleh ada yang mendukung paslon lain," jelasnya.

Terkait masalah kancing baju yang sempat lepas yang disebut-sebut karena tarikan Masinton, Aswan juga bersuara.

"Saudara Masinton menyatakan seluruh kader harus tegak lurus atas perintah partai, siapa pun yang tidak tunduk terhadap perintah partai harus melepas baju partai sambil menunjuk gambar partai di baju partai yang dikenakan Camelia. Dan saat itu Camelia memang tidak mengancing baju bagian atasnya, jadi tidak ada kancing yang sampai copot, terlalu mendramatisir dia itu," jelasnya.

Camelia histeris

Rekan Camelia, Ari Mitara, mengungkap kejadian menarik baju sampai kancing copot itu terjadi saat Masinton menghampiri Camelia yang tengah duduk.

"Habis itu duduklah Ibu Camelia, didatangi Pak Masinton, tanya kenapa juga kau tidak tegak lurus, buka baju mu itu. Katanya, kalau kau tidak mau tegak lurus, sambil dia mencengkram bajunya dan putus kancing bajunya itu," kata Ari bercerita.

Saat itu, Camelia pun hanya diam. Lalu, Ari memutuskan untuk mengajak Camelia bersama rekan lainnya untuk pulang. Terlebih, mereka harus segera kembali ke Kota Sibolga.

"Di mobil kakak ini (Camelia) histeris, dia nangis-nangis, (kami tanya) kenapa kakak, sambil teleponan sama suaminya. Yang akhirnya suaminya bilang lapor saja ke kantor polisi, seperti gak terima suaminya," kata dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: