terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Puan soal PDIP Dapat 3 Menteri di Kabinet Prabowo: Tunggu Restu Ibu Mega - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Puan soal PDIP Dapat 3 Menteri di Kabinet Prabowo: Tunggu Restu Ibu Mega
Oct 14th 2024, 15:13, by Fadjar Hadi, kumparanNEWS

Ketua DPP PDIP Puan Maharani usai memimpin rapat konsolidasi bakal calon pemimpin daerah di Jawa Tengah di kantor DPD PDIP Jateng, Kota Semarang, Rabu (4/9/2024). Foto: Intan Alliva Khansa/kumparan
Ketua DPP PDIP Puan Maharani usai memimpin rapat konsolidasi bakal calon pemimpin daerah di Jawa Tengah di kantor DPD PDIP Jateng, Kota Semarang, Rabu (4/9/2024). Foto: Intan Alliva Khansa/kumparan

PDIP dikabarkan akan bergabung dalam pemerintahan Prabowo-Gibran. Sinyal ini menguat belakangan seiring dengan lobi yang dilakukan presiden terpilih Prabowo Subianto.

PDIP jika bergabung pemerintahan dikabarkan akan mendapat jatah menteri. Ada tiga kader PDIP yang digadang jadi menteri yakni Olly Dondokambey sebagai Menteri Ketenagakerjaan, Budi Gunawan sebagai Kemenko Politik Hukum dan Keamanan serta Azwar Anas sebagai KemenPAN RB.

Infog Kandidat Menteri Prabowo Makin Lengkap. Foto: Karina Sari/kumparan
Infog Kandidat Menteri Prabowo Makin Lengkap. Foto: Karina Sari/kumparan

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan partainya kini tinggal menunggu restu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Kita tunggu itu (restu Megawati), InsyaAllah," kata Puan singkat saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senin (14/10).

Merapatnya PDI-Perjuangan ke dalam koalisi pemerintahan juga diperkuat dengan kabar Megawati dan Prabowo akan segera melangsungkan reuni dalam waktu dekat.

Kabarnya, pertemuan antara dua tokoh negara yang pernah bersatu dalam Pilpres 2009 dengan akronim Mega-Pro ini akan berlangsung 17 Oktober 2024 bertepatan dengan perayaan ulang tahun Prabowo.

Puan pun tidak membantah kabar tersebut. Hanya saja ia enggan memberikan informasi lebih lanjut.

"Insyaallah," kata Puan singkat saat ditanya pertemuan Megawati-Prabowo.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: