terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Puan Santai Kader PDIP Belum Dipanggil Prabowo, Dasco Merespons - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Puan Santai Kader PDIP Belum Dipanggil Prabowo, Dasco Merespons
Oct 15th 2024, 12:26, by Ahmad Romadoni, kumparanNEWS

Ketua DPR RI Puan Maharani usai pelantikan pimpinan MPR RI, Jakpus, Kamis (3/10/2024). Foto: Thomas Bosco/kumparan
Ketua DPR RI Puan Maharani usai pelantikan pimpinan MPR RI, Jakpus, Kamis (3/10/2024). Foto: Thomas Bosco/kumparan

Ketua DPP PDIP Puan Maharani menanggapi soal belum ada kader PDIP yang dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto ke Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Prabowo memanggil para calon menterinya pada Senin (14/10) sore hingga malam. Total sudah ada 49 orang dipanggil minus kader PDIP.

Puan merespons dengan santai soal belum ada kader PDIP yang dipanggil Prabowo.

"Ya berarti enggak dipanggil, yaudah itu aja," ucap Puan kepada wartawan di DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/10).

Meski begitu, Puan mengatakan komunikasi dengan Prabowo selama ini terus terjalin dengan baik. Termasuk dengan para kader Gerindra di DPR.

"Baik sekali, selalu berkomunikasi, ya seperti juga di DPR kita baik-baik selalu menjalin komunikasi, kita akan selalu membangun Indonesia bersama dan tidak ada hal-hal yang kemudian sepertinya kita berbeda, kita akan sama sama membangun Indonesia," kata dia.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani usai memimpin rapat konsolidasi bakal calon pemimpin daerah di Jawa Tengah di kantor DPD PDIP Jateng, Kota Semarang, Rabu (4/9/2024). Foto: Intan Alliva Khansa/kumparan
Ketua DPP PDIP Puan Maharani usai memimpin rapat konsolidasi bakal calon pemimpin daerah di Jawa Tengah di kantor DPD PDIP Jateng, Kota Semarang, Rabu (4/9/2024). Foto: Intan Alliva Khansa/kumparan

Tetap Akan Bersama Membangun Indonesia

Ketua DPR ini lantas disinggung bagaimana jika tidak ada kader PDIP yang menjadi menteri. Puan memastikan PDIP akan tetap ikut berkontribusi dalam membangun Indonesia.

"Kita akan sama-sama membangun Indonesia," ucap dia.

Dasco Sebut Masih Ada Calon Menteri Dipanggil Prabowo

Sedangkan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad ada di samping Puan ikut mendampingi. Ia menyebut Prabowo masih akan memanggil calon menteri.

"Dan waktu pemanggilan belum selesai," ucap Dasco.

Ketika disinggung apakah ini artinya ada kans kader PDIP masuk kabinet, Dasco hanya tertawa.

"Sampai tanggal 20 pagi aja masih," tutup Wakil Ketua DPR ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: