terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Neida Aleida Umumkan Mundur sebagai Vokalis HiVi! - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Neida Aleida Umumkan Mundur sebagai Vokalis HiVi!
Oct 16th 2024, 12:22, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Neida Aleida. Foto: Instagram/@neida_aleida
Neida Aleida. Foto: Instagram/@neida_aleida

Vokalis grup musik HiVi!, Neida Aleida, mengumumkan mundur dari grup musik yang membesarkan namanya. Selama 8 tahun, Neida menjadi vokalis HiVi! dan dia bersyukur bisa menciptakan memori indah bersama Ilham Aditama (vokal) dan Febrian Nindyo (vokal/gitar).

"Halo, teman-teman semua. Aku Neida Aleida. Hari ini, di bulan Oktober 2024, aku mau izin undur diri dari grup musik HiVi!" kata Neida Aleida dalam unggahan Instagram @sayhivi, Rabu (16/10).

Keputusan mundur sebagai vokalis diambil Neida setelah melewati diskusi panjang bersama teman-temannya. Naida punya alasan tersendiri untuk keluar dari HIVI!.

Grup musik pop HIVI! saat tampil di panggung Pestapora 2023, di Gambir Expo & Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/9). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Grup musik pop HIVI! saat tampil di panggung Pestapora 2023, di Gambir Expo & Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/9). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

"Aku berharap teman-teman bisa mengerti. Dengan berjalan waktu, pasti prioritas orang berbeda. Apalagi aku udah punya keluarga kecil dan aku punya mimpi-mimpi lain," jelas Neida.

Neida pun berterima kasih atas segala memori indah bersama HiVi! selama 8 tahun ini.

Hivi band. Foto: Dok. Hivi
Hivi band. Foto: Dok. Hivi

"Aku berterima kasih sama Ilham, Febri, untuk membawa aku ke mimpi mereka. Sampai sekarang aku berterima kasih sama teman-teman band, kru, yang meraih mimpi kita bareng-bareng," ucap Neida.

Neida memastikan akan tetap manggung bersama HIVI! hingga Desember 2024. Setelahnya, Neida akan fokus dengan keluarga dan urusannya.

"Aku akan tetap hadir dan membuat memori indah sampai tanggal 31 Desember 2024 nanti. Semoga HIVI! semakin bersinar ke depannya. Terima kasih sekali untuk semuanya," tutup Neida.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: