terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

NasDem soal Pertemuan Prabowo-Surya Paloh: Diusahakan Sebelum Pelantikan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
NasDem soal Pertemuan Prabowo-Surya Paloh: Diusahakan Sebelum Pelantikan
Oct 16th 2024, 13:35, by Ahmad Romadoni, kumparanNEWS

Wakil Ketua DPR RI Saan Mustopa di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (16/10/2024). Foto: Haya Syahira/kumparan
Wakil Ketua DPR RI Saan Mustopa di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (16/10/2024). Foto: Haya Syahira/kumparan

Partai NasDem memutuskan tidak mengutus kader untuk jadi bagian dalam kabinet Prabowo. Tapi, Prabowo dan Ketum Partai NasDem Surya Paloh akan bertemu dalam waktu dekat.

Waketum Partai NasDem Saan Mustopa mengatakan belum mendapat informasi lebih dalam soal pertemuan itu. Tapi, sedang diupayakan Prabowo dan Surya Paloh bertemu sebelum pelantikan presiden terpilih.

"Ya mudah-mudahan diusahakan. Tadi Pak Dasco sudah sampaikan, jadi mudah-mudahan ada ketemu, diusahakan sebelum pelantikan presiden," kata Saan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/10).

"Nah itu belum tahu, waktunya juga belum tahu," tambah Wakil Ketua DPR itu.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh menggelar konpers bersama usai melakukan pertemuan di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024). Foto: Dok. Istimewa
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh menggelar konpers bersama usai melakukan pertemuan di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024). Foto: Dok. Istimewa

Soal kader NasDem di kabinet Prabowo, Saan menegaskan kembali posisi partainya mendukung penuh pemerintahan ke depan. Tidak hadirnya kader NasDem di kabinet Prabowo lebih soal etika.

"Soal kabinet kan sudah berkali-kali disampaikan ini soal etika kepantasan, kewajaran NasDem tahu menempatkan diri ya, tapi NasDem sekali lagi memberikan dukungan sepenuh hati kepada Prabowo," kata dia.

"Jadi sekali lagi, dukungan NasDem ke pemerintahan Prabowo ini sepenuh hati dan kita akan maksimal untuk mendukung," ujar dia.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) mendampingi Presiden terpilih Prabowo Subianto (kiri) saat menghadiri Penutupan Kongres III Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (27/8/2024).  Foto: Dhemas Reviyanto/ANTARA FOTO
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) mendampingi Presiden terpilih Prabowo Subianto (kiri) saat menghadiri Penutupan Kongres III Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (27/8/2024). Foto: Dhemas Reviyanto/ANTARA FOTO

Sebelumnya, Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan NasDem sudah menyatakan komitmen untuk tetap mendukung Prabowo-Gibran meski tak ada di kabinet. Sehingga tidak ada masalah antara Prabowo dan NasDem.

"Dalam waktu dekat, akan ada pertemuan antara pak Surya Paloh dengan Pak Prabowo nanti akan kami kabarkan ke media," kata Dasco di Kartanegara, Selasa (15/10).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: