terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Aher: PKS Ajukan Yassierli, Kabarnya Menteri Ketenagakerjaan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Aher: PKS Ajukan Yassierli, Kabarnya Menteri Ketenagakerjaan
Oct 15th 2024, 11:52, by Ahmad Romadoni, kumparanNEWS

Yassierli tiba di kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). Foto: Abid Raihan/kumparan
Yassierli tiba di kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024). Foto: Abid Raihan/kumparan

PKS sudah mengirimkan wakilnya untuk menghadap Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Dia, yakni Prof. Yassierli, S.T., M.T., Ph.D. Yassierli juga sudah datang ke kediaman Prabowo bersama dengan sejumlah calon menteri lainnya.

"Iya kita PKS mengusung dari kalangan akademisi dan profesional ya. Pak Prof dr Yassierli. Satu orang," kata Plh Presiden PKS Ahmad Heryawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/10).

Wakil ketua majelis Syura PKS Ahmad Heryawan. Foto: Dok. PKS
Wakil ketua majelis Syura PKS Ahmad Heryawan. Foto: Dok. PKS

Aher mengatakan, keputusan ini sudah diambil pimpinan partai. Dari hasil diskusi itu, PKS memutuskan untuk mengutus perwakilan dari kalangan akademisi. Lalu akan mengisi posisi apa Yassierli?

"Saya belum tahu persis ya, tapi kabar-kabarnya di Ketenagakerjaan ya. [Gantikan Ida Fauziyah?], iya," sambung Aher.

Eks Gubernur Jabar itu mengatakan, sejauh ini hanya satu nama yang diajukan PKS kepada Prabowo. Tapi, tidak menutup kemungkinan bisa bertambah.

"Ya itulah keputusan kita ya, musyawarahkan bahwa ya hasil musyawarahnya ya kita usung Prof Yassierlie sebagai akademisi untuk menjadi Menaker mewakili PKS. Kalau ada (tambahan) tentu kita gembira, doakan aja mudah-mudahan ada lebihnya," ucap dia.

Yassierli lama berkecimpung di dunia kampus sebagai peneliti. Dia disebut-sebut akan mengisi posisi Wakil Menteri Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: