terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

4 Cara Ikat Rambut Simple tapi Bagus, Cocok untuk Sehari-hari - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
4 Cara Ikat Rambut Simple tapi Bagus, Cocok untuk Sehari-hari
Oct 16th 2024, 12:00, by Adelia Sufri, kumparanWOMAN

Ilustrasi Ikat Rambut Simple tapi Bagus. Foto: Vladimir Gjorgiev/Shutterstock
Ilustrasi Ikat Rambut Simple tapi Bagus. Foto: Vladimir Gjorgiev/Shutterstock

Mengikat rambut dengan gaya ekor kuda mungkin terlihat sederhana dan tak butuh waktu lama, tapi penataan ini sudah cukup pasaran, Ladies. Kalau ingin tampil beda dan fresh, kamu bisa ikuti cara ikat rambut simple tapi bagus.

Faktanya, rambut merupakan salah satu kunci kecantikan bagi perempuan. Dengan penataan rambut yang benar, penampilan jadi lebih menarik dan kepercayaan diri akan meningkat secara otomatis.

Mungkin banyak model penataan rambut sederhana yang bisa kamu coba, salah satunya dengan mengikat rambut. Karena tidak membutuhkan alat yang banyak, model rambut ini lebih disukai oleh perempuan.

Di samping itu, gaya rambut diikat juga cocok untuk kamu yang mudah gerah atau berkeringat di area leher, Ladies. Yuk, simak inspirasi model ikat rambut yang simple di bawah ini!

Cara Ikat Rambut Simple tapi Bagus

Ilustrasi mengikat rambut. Foto: metamorworks/Shutterstock
Ilustrasi mengikat rambut. Foto: metamorworks/Shutterstock

Dikutip dari laman Burlybands, berikut beberapa cara ikat rambut yang tidak butuh waktu lama, tapi hasilnya cantik maksimal.

1. High Bun

High bun merupakan gaya rambut yang dibuat dengan cara melilitkan rambut di bagian atas kepala sehingga tampak seperti sanggul. Model rambut ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil rapi. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat high bun:

  1. Ikat rambut seperti ingin membuat kuncir ekor kuda. Gunakan sisir agar terlihat rapi dan tidak ada rambut yang tertinggal.

  2. Bagi kunciran rambut menjadi dua bagian dengan proporsi yang sama.

  3. Kaitkan kedua bagian tersebut seperti gerakan mengepang rambut. Lakukan hingga ke bagian bawah kunciran.

  4. Lilit rambut yang sudah dikepang ke area kunciran utama. Kemudian, gunakan pin untuk mengunci sanggulan.

  5. Kalau perlu, gunakan hair spray agar rambut tidak mudah berantakan.

2. Messy Bun

Jika kamu ingin penampilan yang lebih santai dan kasual, cobalah gaya messy bun. Sesuai namanya, model sanggul ini dibuat gaya yang sedikit berantakan. Berikut tata caranya yang bisa kamu ikuti:

  1. Gunakan jari-jarimu untuk menata rambut menjadi ekor kuda yang tinggi. Tidak perlu menggunakan sisir, ya.

  2. Lilitkan rambut ke area kunciran utama.

  3. Selipkan pin untuk mengunci messy bun.

3. Twist Ponytail

Twist ponytail merujuk pada gaya rambut yang dikuncir rendah, kemudian diputar sedemikian rupa agar tidak monoton. Dengan gerakan twist tersebut, gaya rambut terkesan lebih anggun dan elegan. Kalau tertarik untuk mencobanya, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kuncir rambut di pangkal leher.

  2. Buat celah di bagian ikatan rambut, kemudian masukkan kuncir kudamu ke dalam celah itu.

  3. Tarik rambut ke arah bawah lalu rapikan bagian yang agak berantakan dengan jepit rambut.

4. Half-Up

Menguncir rambut setengah ke atas dan setengah ke bawah adalah solusi jika kamu ingin menggerai rambut, tapi tidak ingin merasa gerah. Ini juga style yang cocok untuk semua jenis rambut, baik tipis, tebal, panjang, maupun pendek. Cara menatanya sebagai berikut:

  1. Bagi rambutmu menjadi dua bagian, yakni atas dan bawah dengan proporsi yang tidak perlu seimbang. Kamu bisa ambil bagian atas lebih sedikit ataupun sebaliknya.

  2. Ikat rambut di bagian atas dengan gaya ekor kuda ataupun high bun.

  3. Agar penampilanmu makin anggun, tarik beberapa helai rambut untuk membingkai sisi kanan-kiri wajah.

Baca Juga: 5 Model Rambut untuk Rambut Mengembang, Bikin Makin Percaya Diri

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: