terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jabar Jelang vs Papua Peg. di Sepak Bola Wanita PON: Lawan Kuat, tapi Kami Siap - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jabar Jelang vs Papua Peg. di Sepak Bola Wanita PON: Lawan Kuat, tapi Kami Siap
Sep 11th 2024, 11:16, by Antika Fahira, kumparanBOLANITA

Tim sepak bola wanita Jawa Barat sebelum bertanding dengan Bangka Belitung di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Foto: Ahmad Maherdika @fotobolakita
Tim sepak bola wanita Jawa Barat sebelum bertanding dengan Bangka Belitung di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Foto: Ahmad Maherdika @fotobolakita

Tim sepak bola wanita Jawa Barat (Jabar) akan berhadapan dengan Papua Pegunungan dalam partai semifinal Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Mini Pancing, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Kamis (12/9).

Pelatih Jabar, Fauzi Bramantio, mengakui kekuatan Papua Pegunungan, yang meskipun baru pertama kali tampil di PON, berhasil memuncaki klasemen Grup C setelah menang atas Kalimantan Timur (1-3) dan bermain imbang melawan Yogyakarta (1-1).

"Saya rasa bagus ya, karena mereka (Papua Pegunungan) juga bisa mencapai babak semifinal. Apalagi mereka juga juara di grupnya. Saya pikir karena kualitas mereka yang membuat mereka lolos ke semifinal. Bagaimanapun, kita akan tetap mewaspadai mereka untuk pertandingan nanti," kata Fauzi kepada kumparanBOLANITA via telepon seluler, Selasa (10/9).

Meski harus melawan sesama juara grup, Fauzi optimistis timnya akan tampil maksimal di laga semifinal nanti. Apalagi, mereka sudah melakukan persiapan jauh sebelum PON 2024 dimulai.

"Kita tetap fokus dengan karakter bermain kita sendiri. Apa yang sudah kita siapin selama persiapan kemarin, itu akan terus kita maksimal kekurangan-kekurangan yang mungkin kita lakukan di fase grup. Itu akan kita perbaiki biar di semifinal, kita bisa meminimalisir kesalahan," sambung Fauzi.

Ketika ditanya siapa pemain Papua Pegunungan yang menjadi ancaman buat Jabar, Fauzi menegaskan bahwa ia dan timnya akan berhati-hati terhadap semua pemain lawan, bukan hanya satu-dua orang saja.

"Saya rasa, karena sepak bola ini permainan tim, jadi semua pemain pasti akan kita waspadai. Jadi, kita nggak mau fokus sama satu atau dua orang, tapi kita akan fokus sama semuanya," jawab Fauzi.

Tim sepak bola wanita PON Jawa Barat. Foto: Instagram/@ponjabar24
Tim sepak bola wanita PON Jawa Barat. Foto: Instagram/@ponjabar24

Di PON XX Papua 2021, tim sepak bola wanita Jabar meraih medali perak setelah kalah 0-1 dari tuan rumah Papua. Kini, dengan diperkuat pemain-pemain berlabel timnas seperti Helsya Maeisyaroh, Reva Octaviani, dan Gea Yumanda, Jabar optimistis bisa meraih emas.

"InsyaAllah, yakin. Kita harus optimistis dulu. Kita juga persiapannya cukup bagus. Jadi kita yakin sih besok mudah-mudahan anak-anak bisa perform dan kita lolos ke final. Paling enggak, kita tetep masih di medali emas," ujar Fauzi.

Selain mengejar emas, Fauzi juga berharap beberapa pemainnya bisa mendapat kesempatan untuk bergabung dengan tim nasional.

"Harapannya jelas kita pengin dapat medali emas untuk PON kali ini. Terus harapan yang kedua, mudah-mudahan ada anak-anak kita yang bisa dapet kesempatan seleksi timnas," pungkas Fauzi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: