terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Luhut Bakal Lapor ke Jokowi, 20 Pengusaha Besar Mau Investasi di Bali - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Luhut Bakal Lapor ke Jokowi, 20 Pengusaha Besar Mau Investasi di Bali
May 19th 2024, 09:28, by Nicha Muslimawati, kumparanBISNIS

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Kantor Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi pada Jumat (26/1/2024). Foto: Widya Islamiati/kumparan
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Kantor Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi pada Jumat (26/1/2024). Foto: Widya Islamiati/kumparan

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan akan melapor ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahwa 20 pengusaha besar akan investasi di Bali sebagai kota pusat perkantoran keluarga atau Hub Family Office.

Ide tersebut muncul dalam pembahasan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. Luhut belum merinci 20 pemain besar tersebut berasal dari negara mana saja.

"Tadi berkumpul kira 20 orang yang pemain-pemain besar, mereka mengatakan Bali ini bawa happiness, bawa kehidupan yang bahagia. Tidak sekadar itu doang, mereka mau taruh uangnya di Indonesia dengan fasilitas Family Office yang sedang kita rampungkan," ujar Luhut dalam konferensi pers Balinese Water Purification Ceremony di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kura Kura Bali, Kota Denpasar, Bali, Sabtu (19/5).

"Dan kita akan melaporkan hasil diskusi ini bulan Juni awal pada Presiden Jokowi," sambungnya.

Luhut melanjutkan, pemerintah akan mendorong Bali menjadi hub seperti di Hong Kong dan Singapura. Mengingat keduanya merupakan negara-negara dengan pusat perkantoran keluarga terbesar.

"Mereka minta hub link seperti Singapura, Hong Kong, Dubai dan sebagainya. Minta rumah sakit yang bagus dan fasilitas-fasilitas lain, menyangkut masalah hukum, kepastian dan sebagainya," terang Luhut.

Luhut mengatakan Jokowi akan meresmikan Sekretariat Global Planner Finance Liance di Sanur. Lokasi tersebut menjadi tempat pemerintah untuk kolaborasi global terkait pendanaan.

"Sehingga funding-nya bisa di negara-negara berkembang. Banyak sekali juga proyek yang dibicarakan dengan family office karena mereka menaruh duit dana yang sangat besar, sehingga mereka tentu mencari tempat berinvestasi," terangnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: