terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Presiden Jokowi Doakan Timnas U-23 Indonesia Menang Lawan Yordania - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Presiden Jokowi Doakan Timnas U-23 Indonesia Menang Lawan Yordania
Apr 21st 2024, 23:47, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Presiden Jokowi usai bermain bola bersama anak-anak di Lapangan Gamplong, Kapanewon Moyudan, Kabupaten Sleman, Sabtu (27/1/2024). Foto: Arfiansyah Panji Purnandaru/kumparan
Presiden Jokowi usai bermain bola bersama anak-anak di Lapangan Gamplong, Kapanewon Moyudan, Kabupaten Sleman, Sabtu (27/1/2024). Foto: Arfiansyah Panji Purnandaru/kumparan

Timnas Indonesia akan melakoni laga pamungkas pada fase grup Piala Asia U-23 AFC melawan Yordania U-23 pada Minggu (21/4) malam.

Presiden Joko Widodo pun mendoakan agar timnas Indonesia bisa meraih hasil terbaik dalam laga tersebut dengan mencetak gol sebanyak-banyaknya.

"Kita mendoakan semuanya, berdoa bersama-sama agar timnas kita, timnas Indonesia U-23 di Piala Asia betul-betul bisa menguasai lapangan, bisa membuat gol sebanyak-banyaknya, enggak ada kartu merah," ujar Jokowi dalam keterangannya, Minggu (21/4).

Sebelumnya, Presiden Jokowi bermain bola dengan sejumlah anak-anak di lapangan tersebut. Pertandingan tersebut, kata Jokowi sebagai ajang persiapan untuk mendukung timnas Indonesia di laga melawan Yordania yang akan digelar di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Qatar.

"Harus disiapkan, semua disiapkan. Strateginya dibangun, pemainnya kondisinya fit semuanya, _skill_-nya juga baik, insyaallah persiapan sore hari ini di Gorontalo akan berimbas pada pertandingan di Doha, Qatar antara timnas Indonesia dan Yordania," ucapnya.

Untuk sementara, tim Garuda Muda menempati posisi kedua klasemen grup A dengan poin 3 dari dua pertandingan. Pada pertandingan pertama, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut kalah 0-2 melawan tuan rumah Qatar, lalu menang 1-0 melawan Australia pada pertandingan kedua.

Indonesia minimal membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya, sementara Yordania wajib menang atas Indonesia jika ingin melaju ke fase berikutnya. Tuan rumah Qatar telah memastikan diri lolos ke babak berikutnya setelah mengantongi nilai 6 dari dua pertandingan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: