terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Heboh Balap Liar di Depan Kantor Pemkot Bekasi, Pemotor yang Melintas Ditabrak - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Heboh Balap Liar di Depan Kantor Pemkot Bekasi, Pemotor yang Melintas Ditabrak
Sep 11th 2024, 11:02, by M. Rizki, kumparanNEWS

Tangkapan layar video balap liar di depan kantor Pemkot Bekasi. Dok: Ist.
Tangkapan layar video balap liar di depan kantor Pemkot Bekasi. Dok: Ist.

Beredar video aksi balap liar motor, di depan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jalan Protokol Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan.

Aksi balap liar di depan kantor Pemkot Bekasi tersebut mengakibatkan kecelakaan sepeda motor, meski tidak ada laporan ke unit laka lantas Polres Metro Bekasi Kota.

Namun Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi, membenarkan adanya kecelakaan dalam balap liar di depan Pemkot Bekasi pada Minggu, 8 September 2024.

"Menurut keterangan saksi bahwa benar telah terjadi kecelakaan sepeda motor dengan sepeda motor, korban jiwa nihil langsung pada pergi setelah terjadi kecelakaan," ungkap Suwandi kepada wartawan, Selasa (10/9/2024)

Menurutnya, pihak kepolisian telah melakukan sejumlah upaya penanganan untuk mengantisipasi adanya aksi balap liar di depan Pemkot Bekasi. Sejumlah anggota kepolisian juga telah disiagakan untuk melaksanakan patroli di sekitar lokasi.

"Polresta Bekasi Kota sudah melaksanakan patroli, KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), stand by anggota dari Presisi Polres, Sat Lantas Polres, dan Polsek Bekasi Selatan," jelasnya.

Suwandi mengatakan, kepolisian juga telah turun ke lapangan untuk memberikan imbauan secara langsung kepada masyarakat terkait larangan balap liar.

"Sudah melakukan imbauan kepada warga masyarakat, ke sekolah-sekolah, bengkel, dan ojek online (ojol)," kata Suwandi.

Orang tua diimbau untuk rutin mengawasi aktivitas anak-anaknya mengingat kecelakaan yang terjadi di depan Pemkot Bekasi itu.

"Tujuannya supaya tidak melakukan balap liar atau speeding di jalan raya yang bukan pada tempatnya, karena membahayakan keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain," ucapnya.

Peristiwa kecelakaan balap liar motor itupun kini viral di media sosial (medsos) Instagram, yang menampilkan sejumlah motor bertubrukan secara bersamaan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: