terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Donald Trump Janji Rilis Video Penampakan UFO jika Terpilih Jadi Presiden AS - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Donald Trump Janji Rilis Video Penampakan UFO jika Terpilih Jadi Presiden AS
Sep 11th 2024, 07:16, by Habib Allbi Ferdian, kumparanSAINS

Mantan Presiden AS dan calon presiden Partai Republik tahun 2024 Donald Trump berbicara pada hari terakhir Konvensi Nasional Partai Republik 2024 di Fiserv Forum di Milwaukee, Wisconsin, pada 18 Juli 2024. Foto: BRENDAN SMIALOWSKI / AFP
Mantan Presiden AS dan calon presiden Partai Republik tahun 2024 Donald Trump berbicara pada hari terakhir Konvensi Nasional Partai Republik 2024 di Fiserv Forum di Milwaukee, Wisconsin, pada 18 Juli 2024. Foto: BRENDAN SMIALOWSKI / AFP

Donald Trump kembali membuat sensasi. Kali ini, dia berjanji akan merilis rekaman video penampakan unidentified flying object (UFO), jika terpilih lagi menjadi presiden Amerika Serikat.

Pernyataan kontroversial itu diungkap dalam sesi wawancara dengan podcaster Amerika, Lex Fridman. Wawancara tersebut berlangsung selama kurang lebih satu jam.

Banyak hal dibahas selama wawancara berlangsung, mulai dari politik hingga isu sensitif. Pada satu kesempatan, calon presiden AS berusia 78 tahun tersebut sempat menyinggung soal ketertarikannya dengan UFO.

Dalam beberapa tahun terakhir, pemerintah AS memang gencar merilis rekaman diduga UFO, termasuk video penampakan objek asing yang bergerak cepat di atas langit AS.

"Banyak orang sangat tertarik dengan rekaman UFO. Pentagon telah merilis beberapa video dan ada laporan anekdot dari pilot pesawat tempur. Jadi, banyak orang ingin tahu, maukan kamu membantu mendorong Pentagon untuk merilis lebih banyak rekaman (UFO)?" ujar Fridman kepada Trump dalam wawancara tersebut.

UFO bola hitam terekam kamera terbang dan jatuh ke laut. Foto:  Jeremy Corbell/YouTube
UFO bola hitam terekam kamera terbang dan jatuh ke laut. Foto: Jeremy Corbell/YouTube

Dengan percaya diri, Trump berjanji akan membantu mendorong Pentagon untuk mengungkap video penampakan UFO ke publik.

"Oh ya, tentu, saya akan melakukannya. Saya akan melakukannya. Saya ingin melakukannya. Saya harus melakukannya," jawab Trump.

Sebelumnya, Trump pernah berbicara UFO dalam perbincangan di podcast lain. Ia berdiskusi dengan YouTuber Logan Paul soal dugaan kehidupan di planet lain, termasuk UFO.

Trump bahkan pernah bilang fenomena UFO yang muncul di sejumlah tempat di Bumi kemungkinan adalah alien yang sedang mengunjungi planet kita.

"Apakah saya seorang yang memercayai hal itu? Tidak, saya mungkin tidak bisa mengatakan saya percaya. Namun, saya telah bertemu dengan orang-orang yang serius mengatakan ada beberapa hal sangat aneh yang mereka lihat terbang di luar sana," papar Trump, dikutip dari Mirror.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: