terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download
>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:
Jaguar Perkenalkan Logo Baru, Rebranding Rebut Pasar Mobil Mewah - my blog
Nov 23rd 2024, 16:00, by Fitra Andrianto, kumparanOTO
Produsen mobil jenama Inggris, Jaguar memperkenalkan logo barunya. Perubahan logo ini menandai dimulainya era khusus kendaraan listrik.
Logo baru ini diperkenalkan jelang peluncuran Jaguar Design Vision Concept pada 3 Desember.
Disitat dari Carscoops, logo baru ini akan diaplikasikan pada sedan listrik mewah yang akan diproduksi massal pada tahun 2025.
Pembaruan logo ini juga sebagai salah satu transformasi Jaguar dari sisi gaya serta ambisinya untuk kembali merebut pasar di segmen mobil mewah.
Jaguar mengungkapkan, logo barunya sejalan dengan filosofi dari pendirinya Sir William Lyons yang menyatakan "Sebuah Jaguar seharusnya tidak meniru siapa pun".
Lebih lanjut, ada empat desain elemen desain inti pada logo baru Jaguar. Pertama "Device Mark," yaitu logo minimalis dengan huruf khas.
Lalu motif grafis horizontal yang disebut "Strikethrough". Kemudian, "Exuberant Colors" yang menampilkan warna-warna cerah yang menghubungkan Jaguar dengan seni.
Dan yang terakhir, "Makers Markas" yaitu dua simbol pelompat tradisional Jaguar serta monogram baru yang memadukan huruf j dan r.
Logo tersebut akan tampil perdana pada kendaraan konsep serta beberapa mobil listrik Jaguar yang direncanakan rilis sebelum akhir tahun 2030.
"Ini adalah pencitraan ulang yang menangkap kembali esensi Jaguar, mengembalikannya ke nilai-nilai yang pernah membuatnya begitu dicintai, tetapi membuatnya relevan bagi khalayak kontemporer. Kami menciptakan Jaguar untuk masa depan, memulihkan statusnya sebagai merek yang memperkaya kehidupan klien kami dan komunitas Jaguar," kata Chief Creative Officer Jaguar Gerry McGovern.
Gerry McGovern, menggambarkan perubahan merek ini sebagai kembalinya ke akar merek, dengan fokus pada masa depan.
"Ini adalah pencitraan ulang yang menangkap kembali esensi Jaguar, mengembalikannya ke nilai-nilai yang pernah membuatnya begitu dicintai, tetapi membuatnya relevan bagi khalayak kontemporer," katanya.
"Kami menciptakan Jaguar untuk masa depan, memulihkan statusnya sebagai merek yang memperkaya kehidupan klien kami dan komunitas Jaguar," tuntasnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar