terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Takziah ke Makam Muhammad Pagi, Erlina: Rekan dan Partner Kerja yang Luar Biasa - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Takziah ke Makam Muhammad Pagi, Erlina: Rekan dan Partner Kerja yang Luar Biasa
Oct 3rd 2024, 15:10, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Calon Bupati Mempawah Erlina bertakziah ke makam Muhammad Pagi. Foto: Dok. Istimewa
Calon Bupati Mempawah Erlina bertakziah ke makam Muhammad Pagi. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Mempawah - Calon Bupati Mempawah, Erlina telah melakukan takziah ke makam Muhammad Pagi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Parit Lintang, Desa Purun Besar, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Erlina juga didampingi calon wakilnya, Juli Suryadi Burdadi serta istri dan keluarga almarhum Muhammad Pagi. Muhammad Pagi merupakan Wakil Bupati Mempawah yang mendampingi Erlina pada periode 2019-2024. Muhammad Pagi mengembuskan napas terakhir di RS KPJ Kuching, Malaysia, pada 20 Januari 2024, karena sakit.

"Alhamdulillah, kami telah diberikan kesempatan untuk bertakziah ke makam almarhum Muhammad Pagi. Saya bertakziah didampingi Bapak Juli beserta istri dan keluarga almarhum Muhammad Pagi," kata Erlina.

Erlina mengenang sosok Muhammad Pagi sebagai rekan dan partner kerja yang luar biasa. Menurut Erlina, almarhum telah mencurahkan segenap tenaga dan pikiran untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan daerah Kabupaten Mempawah.

"Almarhum bukan sekadar rekan atau partner kerja, tapi sudah seperti saudara sendiri. Orangnya selalu bekerja keras dan senantiasa tuntas melaksanakan tugas yang diembannya," kenangnya.

Erlina mengatakan, sejatinya pada Pilkada 2024 dirinya berkeinginan untuk tetap melanjutkan kepemimpinannya bersama Muhammad Pagi pada periode 2024-2029.

"Memang niat awalnya kita tetap ingin melanjutkan memimpin Kabupaten Mempawah di periode kedua. Namun, takdir Allah berkehendak lain. Beliau sudah lebih dulu dipanggil oleh Allah Ta'ala," ujarnya.

Meski demikian, Erlina menyebut dirinya senantiasa meneladani kerja keras yang telah ditunjukkan Muhammad Pagi dalam mendampingi dirinya memimpin Kabupaten Mempawah pada periode pertama.

"Insya Allah, kinerja yang telah beliau raih akan terus kita lanjutkan dan maksimalkan lagi ke depan. Kontribusi almarhum untuk daerah dan masyarakat Kabupaten Mempawah sangat besar dan harus kita lanjutkan lagi di masa depan," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: