terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ketua MPR Muzani Ingatkan Pejabat Agar Hidup Sederhana, Apa Maksudnya? - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ketua MPR Muzani Ingatkan Pejabat Agar Hidup Sederhana, Apa Maksudnya?
Oct 3rd 2024, 15:17, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Ketua MPR Ahmad Muzani berpidato untuk pertama kalinya dalam sidang MPR, Kamis (3/10/2024). Foto: Dok. MPR RI
Ketua MPR Ahmad Muzani berpidato untuk pertama kalinya dalam sidang MPR, Kamis (3/10/2024). Foto: Dok. MPR RI

Ketua MPR Ahmad Muzani menyampaikan pidato pelantikannya yang menyinggung soal hidup sederhana. Lantas kepada siapa pidato itu ditujukan?

Saat dijumpai usai pelantikan di depan Ruang Paripurna I, Muzani mengaku pidatonya itu ditujukan untuk semua pihak. Tidak ke siapa pun secara khusus.

Wartawan pun bertanya: Apakah ini juga terkait dengan pejabat yang memakai private jet?

"Hidup sederhana itu adalah cara bagaimana kita mensyukuri atas apa yang harus kita nikmati dan kita syukuri atas apa yang sudah Tuhan berikan pada kita," ujarnya kepada wartawan di kompleks parlemen, Jakpus, Kamis (3/10).

Dia mengaku hanya ingin mengingatkan kepada semua pihak untuk menikmati kehidupan yang telah diberikan Tuhan yang Maha Esa dan juga negara.

"Pokoknya kita nikmati, kita mensyukuri. Tadi ada penjelasannya dan jadi saya kira itu. Saya tidak bermaksud menyampaikan kepada siapa pun tapi mengingatkan kepada seluruh kita semuanya," katanya.

Usai terpilih untuk menjabat sebagai Ketua MPR di 5 tahun ke depan, Muzani mengaku akan sekuat tenaganya untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kami berusaha dengan sekuat tenaga dengan teman-teman wakil ketua dan anggota DPR yang ada untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan itu adalah harga mati agar persatuan, kesatuan, kebersamaan, gotong-royongan. Tetap kita jaga dalam kondisi apa pun karena ini adalah sesuatu yang harus kita juga sebagai sebuah prasyarat pembangunan bisa jalan," tutur Muzani.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: