terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dikta dan /rif Manggung Bareng dalam Acara Bertajuk Romansa Dua Belas - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dikta dan /rif Manggung Bareng dalam Acara Bertajuk Romansa Dua Belas
Oct 3rd 2024, 15:30, by Tim kumparan, Millennial

Dikta dalam acara Romansa Dua Belas. Foto: Istimewa
Dikta dalam acara Romansa Dua Belas. Foto: Istimewa

Dalam rangka ulang tahun ke-12, Lippo Mall Kemang menggelar acara bertajuk Romansa Dua Belas dan dimeriahkan musisi lintas genereasi, Dikta Wicaksono dan grup band legendaris /rif di Avenue of The Star pada 28 September lalu.

Dikta pun sukses memukai para penggemarnya yang memenuhi area Avenue of The Star. Pemilik nama lengkap Pradikta Wicaksono ini membawakan 9 buah lagu dengan aksi panggungnya yang menarik hati. Ia sesekali unjuk kebolehan dengan memainkan gitarnya.

"Dikta dan /rif mewakili 2 generasi tersebut untuk memberikan hiburan yang berkualitas di tempat hang out yang memiliki kualitas untuk memberikan hiburan musik. Dengan sajian musik ini kami memastikan diri di usia 12 tahun Lippo Mall Kemang, Avenue of The Stars telah menjadi tempat ideal dan favorit warga Jakarta," kata Dimas Aditya Kusuma selaku Mall Direktur Lippo Mall Kemang dalam keterangan resminya.

Penampilan /rif di Romansa Dua Belas
Penampilan /rif di Romansa Dua Belas

Setelah penampilan Dikta, grup band /rif yang populer di era 90-an langsung menggebrak panggung dengan lagu hits mereka berjudul Radja. Penampilan /rif dengan konsep Strings ini menjadi puncak dari rangkaian gelaran kegiatan musik Romansa Dua Belas yang digelar sejak tanggal 12 September 2024 di 2 lokasi sekaligus yakni Atrium Utama dan Avenue of The Stars.

Band /rif di juga sukses membawa para penggemarnya bernostalgia kembali dengan lagu andalanya seperti Radja, Bunga, Jeany Anak Mami dan juga Loe Tu Ye. /rif pun sukses mempertahankan eksistensinya di industri musik Tanah Air.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: