terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

26 Brand Otomotif Ternama Mulai Unjuk Gigi di Ajang IIMS Surabaya 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
26 Brand Otomotif Ternama Mulai Unjuk Gigi di Ajang IIMS Surabaya 2024
May 30th 2024, 09:39, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024. Foto: Masruroh/Basra
Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024. Foto: Masruroh/Basra

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 yang saat ini sedang berlangsung di Kota Pahlawan. Pameran otomotif ini diyakini bisa memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi di Surabaya.

"Syukur-syukur jika event seperti ini selalu digelar saat Hari Jadi Kota Surabaya. Supaya bisa menjadi event yang lebih besar lagi yang berbarengan dengan kegiatan lainnya," ujar Staf Ahli Wali Kota Bidang Hukum, Politik Dan Pemerintahan Kota Surabaya Irvan Widyanto, dalam sambutannya saat pembukaan gelaran IIMS Surabaya 2024, di Grand City Surabaya, seperti dikutip Basra, Kamis (30/5).

Irvan melanjutkan, Pemkot Surabaya saat ini memberikan dukungan melalui terhadap perkembangan dunia otomotif melalui pembangunan sirkuit yang terletak di sekitar Stadion Gelora Bung Tomo.

"Daripada anak-anak muda balapan di jalanan, jadi sekalian saja kami sediakan sirkuit untuk bertanding di sana," kata Irvan.

26 Brand Otomotif Ternama Mulai Unjuk Gigi di Ajang IIMS Surabaya 2024
www.garrya.com

Selain itu, Pemkot Surabaya juga bakal menyediakan lokasi terbuka di bekas Taman Remaja Surabaya yang luasnya sekitar 10 hektare yang dapat dijadikan sebagai lokasi pameran otomotif.

"Sehingga nantinya semua kegiatan dapat diselenggarakan di sana. Mulai dari pameran otomotif, konser, dan berbagai acara lainnya," imbuhnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung sebagai promotor event yang digelar hingga 2 Juni tersebut menuturkan jika pameran IIMS kali ini sebagai bagian dari upaya mendukung pertumbuhan otomotif nasional.

"Kali ini kami menghadirkan lebih dari 26 brand kendaraan ternama, baik roda empat, roda dua, maupun kendaraan listrik," ujarnya.

Marpaung berharap, IIMS Surabaya tahun ini tidak hanya akan menjadi pameran yang memamerkan teknologi dan inovasi otomotif, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara produsen, konsumen, dan komunitas otomotif di Jawa Timur dan sekitarnya

"Dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Surabaya, kami yakin IIMS Surabaya 2024 akan mencapai target transaksi dan menjadi tonggak penting dalam memperkuat otomotif di Jawa Timur," tandasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: